2017 - Kesulitan Melanjutkan Tulisan

By Ricky Hermawan Go - Saturday, January 07, 2017




Menulis itu kelihatannya sepele... Kadang kalo dipikir simpel, siapa aja bisa nulis. Tinggal ambil pulpen, tinggal ketik, atau tinggal pencet tombol HP. Kapanpun, dimanapun dan siapapun, semakin kecil batasan dalam menulis. Nah, yang jadi masalah itu bobot tulisannya... -_-

Sekarang udah Tahun 2017 aja, kalo liat rekor tahun kemaren, Duar! Hanya 6 postingan... Yap! Tempe bener konsistensi saya tahun lalu. Jujur tahun lalu sebenernya banyak waktu luang kalo saya memang niat ingin melajutkan tulisan di blog ini. hanya saja... Banyak faktor yang membuat semuanya batal posting. diantaranya :

1. Malas
2. Tidak ada ide
3. Menunda menulis postingan
4. Kebanyakan alasan
5. Main game 

Jiahh... Pantesan aja cuman dapet 6 postingan doank. Sebenarnya saya bukan tidak konsisten, saya konsisten kok...! Konsisten dalam menunda menulis... -_-

Okelah... Seperti biasa, ini kan awal tahun, biasanya diluar sana giat banget tuh, bikin status "Selamat datang tahun yang baru, esok harus lebih baik dari tahun lalu, dengan semangat baru!" ^_^
Gak ada salahnya kan? Saya copas (copy paste) status yang sama... Perkara hasilnya besok gimana, urusan belakang. 

Yang penting membesarkan hati dulu, semoga lebih baik dari tahun lalu. Haha.
Ini resolusi saya tahun ini. Bagaimana dengan teman-teman?
Ayo...! Semangat...! Buat resolusi kalian tahun ini, dan konsisten untuk mencapainya...! :D
Yip...yip...! Hore...!!!



Sekian dulu postingan Tahun Baru 2017 ini...! ^_^
Teruslah berfikir positif, dan tetap semangat...!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.