Flat Design - Logo R

By Ricky Hermawan Go - Sunday, January 21, 2018



Design by : Ricky Hermawan

Ini adalah desain pertama, yang saya buat menggunakan aplikasi Inkscape.
Inkscape akan saya buat reviewnya di post selanjutnya.




Desain ini menggunakan style "Flat Design".



Sengaja sih ngambil model yang simple, soalnya baru pertama kalinya nyobain Inkscape, jadi supaya bisa bikin desain yang ga ribet, sekalian adaptasi dengan tools-nya Inkscape, karena sebelumnya saya bikin desain pake aplikasi Corel Draw.  

Kenapa pake Inkscape? Awalya sih cuman penasaran, kok ada aplikasi vektor tapi masternya kecil, hasil dari beberapa desainer logo dan gambar yang bikin pake Inkscape pun sama sekali ga low quality. Tu dia yang bikin penasaran pengen cobain juga.

Pertama coba sih rasanya kaku, dan bingung, tapi lama kelamaan bikin ketagihan! Akhirnya setelah jadi beberapa desain, tambah mantep aja hijrah ke Inkscape. 

Dan satu hal lagi nih, Inkscape bisa kamu download dan pergunakan secara "free" alias gratis abis! Kamu ga perlu pake crack, dan ga perlu khawatir beberapa hari kemudian disuruh beli lisensi atau masa trial habis. Karena memang gratis abis. Cobain deh! Nih saya kasih linknya klik "disini".

Kalo ada pertanyaan seputar desain, pengen sharing dan tanya jawab, silahkan tinggalkan komentar. 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.