Pembelaan Untuk Para Jomblo

By Ricky Hermawan Go - Sunday, April 12, 2015




Sebelum kita bicara lebih jauh tentang Jomblo.
Ada baiknya kita cari tau terlebih dahulu definisi Jomblo.
Kenapa? Biar kita tau, alasan sebutan itu terasa tidak biasa, sesuatu yang sensitif, sakral, dan penuh hikmah kenistaan.

Dan...
Setelah saya melakukan googling.
Saya menemukan ini...


Jadi, disini sudah jelas, bahwa Jomblo itu adalah manusia yang tidak punya pacar, atau awalnya punya pacar, kemudian menjadi Jomblo karena putus sama pacar, dan akibatnya menjadi punya mantan! Anda tau mantan? Oke, bagi yang belum tau apa itu mantan saya akan coba bantu googling...


Upss...
Ya, jawabannya ga ada yang enak, Silahkan anda pilih berdasarkan kejujuran hati anda sendiri...
Buat saya sendiri, mantan adalah...
Adalah... orang yang memberi harapan palsu padaku
Adalah... orang yang bikin sakitnya tuh disini
Bentar... Bentar... Saya lupa, gimana caranya punya mantan?
Kalo kita pacaran terus diputusin itu dia jadi mantan gak sih? *pura2 gak tau.
Atau mungkin anda punya definisi yang lain? Silahkan... Bebaskan kreasi anda.
Lepaskan nak... Lepaskan... Santai aja... (ini apa maksudnya?)

Nah, kembali ke topik Jomblo.
Apa sih masalahnya si mereka yang Jomblo ini?


Ya, masalah mereka adalah "Malam Minggu".
Jika manusia pada umumnya akan merasa horor saat malam jumat, apalagi kliwon.
Beda halnya dengan para Jomblo, mereka akan merasa horor, ngenes, sekaligus nyeri, saat malam minggu tiba...! Kenapa?
Karena mereka gak punya pacar...
Untung saya Jomblo.... Eh, tidak Jomblo... (maaf sayang, tadi khilaf) *takut dibaca pacar.

Sekedar berbagi pengalaman.
Saat saya Jomblo dulu...
Saya juga merasakan kesepian, kegundahan, kegalauan...
Kenapa? Karena saat malam minggu saya keluar rumah untuk jalan-jalan...
Itu jalan dipenuhi orang-orang pacaran yang lalu lalang...
Mereka berbaris, berjejer, bershaf, mengular... Seperti barisan anak pramuka SD.
Mereka bertebaran dimuka bumi, berduaan, hampir disetiap sudut kota, desa, bahkan kuburan, dan kadang tidak menutup kemungkinan didalam kamar kos-kosan... *ingat, waktu itu saya Jomblo!
Terkadang saat lewat lapangan sepak bola... Malam... Sepi... Gelap... Dan ada beberapa mobil terparkir disana... Beberapa bergoyang-goyang... Jendelanya tertutup uap... (mungkin didalamnya ada orang mandi) *apapun yang kalian pikirkan, saya tidak punya mobil.

Nah, itulah yang menjadi kegundahan para Jomblo...
Yang membuat miris adalah...
Kisah drama Jomblo ini sudah sampe ke anak SD... -_- *astaga, seumuran itu saya sibuk main.
Ini yang harus kita berantas!
Hentikan bully terhadap para Jomblo.
Jomblo itu hanyalah status, bukan aib!
Beberapa orang, tidak punya pasangan, karena beberapa alasan, bukan karena suatu kesalahan yang membuat mereka buat. Mereka tidak pantas dibully, diejek, dihina. Toh mempunya pacar pun, bukan berarti Anda sudah laku dan bisa berbangga hati. Karena pacar Anda belum tentu setia dan benar2 sayang pada Anda. (Bersambung - Post belum selesai)

Sumber gambar :
http://kalimatkata.com/wp-content/uploads/2014/03/Kata-Kata-Lucu-Malam-Minggu-Awal-Jomblo--300x300.jpg
http://zhorvans.net/wp-content/uploads/2014/09/IMG_20140913_005232-736631.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZfn_5iUC2KSd9ZOQPb6kPNTZqtSpuTZ5gkbjaPZZ8u6ni1qlkyUSMzyKpI2r-BXcwhyphenhyphenGcX48-Zc_uG6Sndf0F6EkhkQ_tpqEaJFJhPa3RpwFsAr8fg3mM7g07MYd180VsMS2JYV7lavs/s1600/Kata+Kata+Bijak+Jomblo+Malam+Minggu.jpg

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.