Dodo dan Aris siap tayang...!

By Ricky Hermawan Go - Tuesday, March 11, 2014




Hari ini rasanya seluruh semangat bergejolak!
Sampai sejauh ini semua berjalan sesuai harapan.
Dimulai dari hal-hal yang sama sekali enggak saya duga, hingga tercapainya rencana saya!

Seperti post saya sebelumnya tentang proyek Dodo, sekarang semuanya sudah mencapai 70% dari target.
Saya sendiri merasa takjub. Hal yang awalnya hanya ada dalam benak.
Ternyata bisa menjadi nyata, dengan aksi. Memang benar yang para motivator katakan.
"Anda harus take action! Jangan kebayakan mikir! Karna jika hanya dipikirkan, ide anda hanya akan ada dalam pikiran anda..."
Mereka benar!
Mungkin kalo saya hanya mikir, semua gak akan bisa seperti sekarang.
Saat saya buat tulisan dan mempostingnya ke blog, itu hanya cerita.
Saat saya berfikir untuk membuat cerita itu ke versi video, itu hanya rencana.
Namun saat saya mulai mencari sesorang yang bersedia memerankan tokoh Dodo dan Aris.
Saya menemukan mereka hanya dalam 1 hari! Waw, it's amazing...

Beberapa hari yang lalu, saya bertemu seseorang setelah keluar dari Mushola di kampus saya.
Saya enggak kenal dia siapa. Setelah selesai mengenakan sepatunya, dia bergegas pergi.
Saat melihat wajah dan gerak tubuhnya, entah kenapa dalam hati saya berkata "Dia itu Dodo!".
Dan tanpa pikir panjang, saya memanggilnya. Menanyakan dia angkatan berapa, lalu tanpa basa-basi saya langsung menawari dia untuk memerankan tokoh cerita yang sedang saya tulis, saya sampaikan bagaimana alur ceritanya, bagaimana sifat watak tokoh Dodo, bagamana ending setiap ceritanya, dan apa inti tiap akhir cerita Dodo dan Aris. Hasilnya... Dia tertarik!
"Surprise". Saya semangat luar biasa.

Sore itu juga, kita bahas lagi, kita diskusi, dan ternyata temannya iseng-iseng dengerin percakapan kami, tertarik sama proyek ini. Dan tanpa saya sadari, hari itu saya sudah punya team "Proyek Dodo dan Aris".
"Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui..."
Peribahasa itulah yang cocok mewakili cerita hari itu.
It's amazing! ^_^

Saya rasa cukup itu cerita hari ini.
Pesan positif yang bisa saya sampaikan hari ini adalah :


"Jangan biarkan ide anda hanya ada dalam pikiran.
Karna hanya memikirkannya saja, tidak akan membuat ide anda itu terwujud!"

Yak! Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya.
Ingat, teruslah berfikir positif, dan tetap semangat...! ^_^



Berikut ini video promo "Dodo dan Aris" :

http://www.youtube.com/watch?v=FE5dnJh_2j4




  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.