Dodo dan Aris menuju Video Youtube

By Ricky Hermawan Go - Thursday, March 06, 2014




Halo para pembaca tidak setia blog-ku...! Apa kabar dan bagaimana kabarnya?
Apa...?
Gak denger...
Apa...?
Gak denger...
Ya udah, tulis dikomen aja, aku gak denger dan gak bisa baca pikiran kalian... -_-

Entah sudah berapa lama, sejak aku meninggalkan dan menelantarkan blog setengah tercintaku ini. (Mau bilang cinta banget, tapi beda dengan kenyataan) Yang jelas sekarang aku udah buka lagi, dan menulis postingan lagi di blog ini. Dan...kedatangan aku kali ini bukannya tanpa apa-apa, aku bawa kabar yang cukup bikin aku sangat bersemangat... Setelah dari postingan terakhir aku di blog ini, yang judulnya "Dodo dan Aris", sekarang aku bawa kabar kelanjutan dari postingan itu.

Yak...!! Aku mau baca serial cerita Dodo dan Aris ke dunia Youtube! *are you serius? nulis juga belom!
Weeit....!! Jangan salah... Cerita tentang Dodo dan Aris bukan tanpa kelanjutan, tapi rada sedikit menyimpang dalam proses publikasinya. Cerita dua sahabat yang rencananya aku tulis di blog 99ricky99 ini, akhirnya aku palingkan ke arah Facebook, dengan pertimbangan sebagai berikut :

  1. Lebih mudah dalam proses publikasi. Bisa diakses dari mobile.
  2. Kemampuan menjangkau pembaca lebih luas daripada blogger.
  3. Akses lebih cepat daripada blogger.
  4. Lebih mudah memantau jumlah pembacanya.
  5. dan Lebih cepat dalam mengetahui seberapa kuat cerita Dodo dan Aris ini meng-influence pembaca. (maksudnya mempengaruhi pembaca)
Sebenernya masih banyak pertimbangan lain yang melatarbelakangi kenapa harus dipublish ke Facebook, tapi rasanya 5 poin tadi sudah cukup untuk mewakili dan menjadi alasan yang kuat.

Meskipun tulisan aku tentang Dodo dan Aris ini belum seberapa banyak. Dan dari jumlah pembaca masih cukup minim, tapi hal itu enggak mengurangi niat apalagi aku untuk membuat cerita mereka ke Youtube.
Alasannya?  

Ini dia...! Baca dibawah ini :

  1. Cerita Dodo dan Aris ini, tentang abg yang masih mencari jati diri, dalam usia yang masih labil.
  2. Mencoba membawa cerita yang simpel, tapi setiap orang pernah mengalaminya.
  3. Mencoba memberikan solusi baik untuk setiap cerita yang diangkat.
  4. Mencoba membawa penonton untuk berfikir, "hal positif apa sih yang aku dapat di akhir cerita ini?" .
  5. Videonya berdurasi pendek, gratis, bisa ditonton usia berapa pun.
  6. Mengedukasi...! (mendidik) *ini bukan mau ngasih PR kan?
Nah, buat yang penasaran gimana cerita Dodo dan Aris, ini... Silahkan klik tiap judul dibawah ini :
Mungkin baru sedikit sih... ^_^ Tapi aku optimis kalo proyek ini bakalan jalan ke Youtube!
Gak peduli halangannya...
Gak peduli sulitnya...
Gak peduli saat ini...
Yang penting terus berkarya, kerjakan yang positif, dan apa motivasimu untuk berbuat baik...!
Semua orang akan menghargai karyamu...!

Sekian dulu postingan hari ini, semoga hari kalian menyenangkan, terima kasih udah mampir dan baca blog aku. 
Seperti biasa, "Berfikirlah positif dan tetap semangat!" ^_^

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.