Puisi "Yang Tersakiti"

By Ricky Hermawan Go - Wednesday, April 24, 2013





Aku sudah lakukan semua untukmu...

Aku tahu aku bukanlah orang yang sempurna.
Aku tahu kamu yang terbaik untukku.
Selama ini hati ini tak pernah tersentuh siapapun.
Berbunga hingga akhirnya kau yang mampu menyentuhnya...

Segala yang kita lakukan bersama membuat banyak kenangan
Dan akhirnya membuat aku berani bermimpi selalu bersamamu
Hingga jantung ini berhenti berdetak...

Tetapi mengapa...
Hal itu terjadi...
Kau mengatakan berbagai yang membuat mimpiku pudar?
Kau bilang "Kau sudah tidak mencintaiku".

Tahukah kah kau,
Aku lakukan semua untukmu...
Aku berusaha selalu untukmu...
Aku bersumpah untukmu...
Aku hanya untukmu...
Kau tau itu...

Tapi apa...?
Kau lakukan sebaliknya...
Kau buang sgala yang kuberi...
Kau lupakan semua janjimu...
Kau hancurkan hatiku...
Kau ingin tinggalkan diriku...
Kau tak lakukan apa-apa untuk ku...

Bagaikan awan yang hitam,
Kau hujani aku dengan kata-katamu
Kau sambar aku dengan segala kepedihan
Kelamnya sikapmu membuatku pedih... Kau tau?
Kau tak mencoba apapun untukku...

Kau tak inginkan hal yang sama dengan mimpiku sayang...


Oleh : Ricky Hermawan

  • Share:

You Might Also Like

0 comments