Curhat Singkat Tugas Akhir-Ku...

By Ricky Hermawan Go - Monday, February 25, 2013






Hari ini mulai ngerjakan Tugas Akhir lagi...
laptop...laptop...laptop...

Ya! Betul! laptop melulu.... Tapi jujur aku sama sekali gak bosen liat layar laptopku. Yang ada, mungkin layar laptopku yang bosen sama aku!

Any way... Sudah hampir 3 minggu, aku jarang smsan sama ceweku. Ini lebih ngeselin dari pada apapun!
Tapi mau gimana lagi...
Kalo ngikutin kaya biasanya. Bisa-bisa Tugas Akhirku gak kelar-kelar.

Yang ada, kalo aku gak segera selesein Tugas Akhir ini, bukan dapet gelar "Amd.Kom", aku malah dapet gelar "Mahasiswa Abadi".

Yah... Jauh dari semua itu, aku harap semua kejenuhan ini segera berakhir...

Try to keep smile... ^_^

*meskipun sebenernya kepala pusing, dan kantung mata berat, sudah hampir 2 minggu tidur diatas jam 2 malam ngerjakan Tugas Akhir, dan bangun jam 4 pagi untuk siap-siap kerja. ^_^






  • Share:

You Might Also Like

0 comments