Terimakasih Teman-Teman...! ^_^

By Ricky Hermawan Go - Wednesday, January 16, 2013



Hai teman-teman...!
Trims sudah mampir lagi ke blog "99ricky99".
Berkat support teman-teman semua... Sekarang blog ini sudah memecahkan rekor terbaru tahun 2012, tepat pada bulan Desember 2012, yaitu dengan jumlah lebih dari 2000 pengunjung, dalam 1 bulan...!!! ^_^
Jujur blogku gak pernah seramai ini dalam hitungan 30hari = 1bulan.
Ini "Waaw" banget buat aku... ^_^ Hehehe...

Kritik yang menyakitkan hati dari teman-teman kampus...
Aku inget banget waktu ada lomba blog dikampusku dulu.
Kebetulan aku kuliah di jurusan Manajemen Informatika. *kebetulan...???
Aku sudah daftarin blog aku.
Dan ternyata...
Blog aku ditolak dan gak bisa ikut serta, karna isinya tentang cerita-cerita konyolku setiap hari.
Aku sempat protes, "Kan masih bisa dinilai dari segi tampilan dan kreatifitasnya?", usulku.
Dan usulku... "ditolak".
Okey... Aku sih santai aja...
Tapi yang terjadi setelah itu, membuat aku enek.
Salah satu panitia bilang kurang lebih gini "Blog kamu itu kurang bermanfaat. Coba bikin postingan tentang informatika gitu donk. Kita kan kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Komputer. Kalo dengan isi cerita-cerita seperti itu, paling-paling gak bakal bertahan lama, dan pengunjungnya sedikit.".
What...???
Telinga aku langsung panas seketika saat itu.
Tapi untungnya hati aku tetap dingin...
Aku bilang "Terima kasih sarannya mas..." ucapku sambil tersenyum. ^_^



Dan sekarang, ini faktanya :

Ini adalah rekor yang paling membuat aku hampir berlinang air mata,
aku gak nyangka blog aku bisa sampai sehebat ini (buat aku). T_T



Ini adalah penembusan rekor lebih "Waaw" dari sebelumnya... ^_^
(setelah menukik tajam dari rekor sebelumnya, ternyata blog aku menyimpan potensi lebih!)





Hehehe... ^_^
Pada saat mencapai titik ini, aku udah gak bisa ngomong apa-apa lagi...
(It's SUPER...!)




Dan akhirnya...
Inilah jumlah pengunjung blogku dipenghujung tahun 2012.
Dahsyaaaaaat....!!! ^_^ *teriak-teriak kaya orang demo. loncat-loncat gak karuan.
Hal yang aku pikir akan sulit dilakukan dengan isi blog "ceritaku sehari-hari".



Lalu gimana dengan kritik teman-teman kampus yang bilang kalo blog aku gak akan bertahan lama dan sepi pengunjung kalo isinya tentang cerita sehari-hari...?
Uuups...
Sorry, aku gak pake aja kritik kalian buat blog kalian yah...
Aku bikin blog, karna mau jadi penulis, bukan mau jadi programer. ^_^
Lucunya beberapa bulan kemudian, teman kampus yang dulu mengkritik blog aku bilang gini "Mampir juga ke blog aku donk...!".
Hahaha... Lucu banget... ^_^
Yah, kasian lah ya... Akhirnya aku mampir ke blognya sebentar, terus gak pernah kembali lagi... ^_^
<!-- Kita memang beda --> *command html

Menulis terus berlanjut...
Dan yang paling membuat aku semakin semangat menulis dan melanjutkan misi blog ini, yaitu "Menyediakan bacaan yang lucu, menghibur, selalu memberikan semangat, dan membuat yang membacanya selalu berfikir positif! " ^_^
Awal membuat blog ini sebenarnya aku lebih berfokus pada cerita pribadi aku, yang lucu, konyol dan kadang agak sedikit memalukan. Tetapi pada pertengahan ngeblog, sekitar 1,5 tahun, aku mulai merasa kalo ini bukan gaya aku, dan memang beberapa pembaca blog aku ada yang mengatakan kalo gaya menulisku mirip salah satu penulis terkonyol di Indonesia, bahkan ada yang blak-blakan bilang kalo aku meniru! T_T

Yup, jadi dianggap plagiat...
Oh no... Itu bukan aku banget... -_-

Akhirnya...
Aku dapat ide baru, lebih fresh, lebih beda, lebih aku banget, dan punya tujuan...! ^_^
Membuat tulisan yang positif! Itulah idenya. ^_^

Pada saat akan merealisasikan ide ini, aku cukup pesimis.
Apakah akan bisa mengangkat rating blog ini?
Apakah enggak membosankan?
Apa ada yang mau baca?
Apa gak ada ide lain?

Memang setiap manusia selalu diliputi pikiran negatif. Kita sering dirubung bayangan "tidak yakin", "tidak bisa", dan kadang "malas". Sampai akhirnya aku bisa melawan semua pemikiran negatif itu! Aku pikir, "kalau yang menulis aja gak bisa berfikir positif, lalu bagaimana bisa membuat pembacanya positif thinking?"
Dan akhirnya...
Aku bisa melakukannya!
Jadilah aku rubah nama blog ini menjadi "99ricky99" dari nama yang sebelumnya "Marmut Narsis".
Sampai ke tampilan blog pun, aku rubah... Menjadi lebih cerah dan enak dipandang... ^_^

That's great...! ^_^
Untuk endingnya, aku sekali lagi mau mengucapkan kepada teman-teman pembaca, terimakasih...terimakasih...terimakasih...!!! Siapapun kalian, dimanapun kalian, dan bahkan yang baru pertama kali membaca blog ini. Kalian selalu menjadi sumber inspirasiku... ^_^

1 hal yang ingin aku pinta dari teman-teman, yaitu doa...
"Semoga aku selalu diberikan kesehatan, dan diberikan kesuksesan untuk selalu membuat postingan yang positif, dan bermanfaat bagi teman-teman. Amin!"
Terimakasih buat teman-teman yang telah berdoa dan mengucapkan "Amin!" meski dalam hati sekalipun. ^_^

Oia... Aku sering mendengar, di mana ada kebaikan, di situ ada keirian, dan aku juga akan tetap mengucapkan terima kasih kepada yang membenci blog ini, karena dari setiap doa untuk keburukan kepadaku, disitu aku malah mendapatkan kekuatan yang lebih dari Tuhan (Allah SWT).
So, Thank for the haters... ^_^

Well, sekian dulu postingan pembuka di tahun 2013 ini. Meskipun agak telat, aku ucapkan...

"Selamat Tahun Baru 2013...!" ^_^ 

Tetaplah berfikir positif teman-teman...! ^_^

  • Share:

You Might Also Like

0 comments