Cemburu Menguras Bak Mandi....

By Ricky Hermawan Go - Tuesday, November 27, 2012






Wah....wah....wah....
Gak kerasa udah hampir 1 bulan aku gak bikin postingan baru..... Hehe.
Gara2nya lagi sibuk sama kegiatan kampus, Tugas Akhir, Tugas-tugas dari Dosen, terus Ujian Tengah Semester. Huft....... Semuanya bikin kepala terasa mendidih saudara-saudara....!
Beneran deh!
Buat yang masih kuliah, pasti udah tau semua kan rasanya....?
Nah.... Kalo yang belom sih, tinggal tunggu aja ya tanggal gilirannya, dan selamat merasakan sensasinnya! Hahaha.... ^_^

BTW=ngomong-ngomong....
Postingan ini mau ngomongin apa yah....?
Oia, jujur belakangan ini hubungan aku sama pacar aku agak-agak gak tenang. Gara-garanya sih "Cemburu"... Kalo ditanya siapa yang cemburuan....??? Itu adalah........... Aku! ^_^

Cemburu...
Cemburu...
Cemburu...

Ya...ya...ya...
Siapa sih yang gak pernah cemburu, jangankan yang pacaran...yang gak punya pacar aja bisa cemburu... kalo orang yang dia sayang, lagi deket sama lawan jenisnya. Ya kan...? ^_^
Maklum lah ya... Namanya juga, cinta.... Preeet....... ;p

Iya nih teman-teman...
Aku itu paling kaga bisa nahan yang namanya cemburu....!
Gak tau kenapa sih ya, tapi kalo aku pribadi sih, ngerasanya karna aku terlalu sayang sama cewek aku...
Dia tu baik banget, perhatian, gak suka marah, jarang ngebantah nasehat aku, semua yang aku minta....pasti gak semua diturutin! *Loh, yang terakhir itu termasuk kelebiha ga', ya?
Tapi yang jelas..... Kalo aku ajak ngomong serius, dia paasti gak serius.....! Hik...hik...hik... @_@
Ya pokoknya gitu  lah yah... Bukannya pacar aku itu sulit diajak ngomong serius sih ya meskipun kenyataannya iya.... Hanya aja dia itu suka banget becanda! Jadi tiap aku ajak ngomong serius, dia pasti malah ngajak becanda... Dia itu memang cewek yang aneh...tapi karna anehnya itulah yang bikin aku sayang banget sama dia. Dia itu terlalu beda dari cewek-cewek yang gak aku kenal diluar sana. Yang kebanyakan terlalu serius. ^_^

Coba bayangin aja nih ya, betapa gak enaknya kalo kita sebagai cowok punya cewek yang kelewat serius!

Misal nih ya :

Kalo kita punya pacar yang serius banget, terus kita bilang, "Wajah kamu tu imut banget deh... Bikin aku pengen nyubit sayang....!"
Terus ceweknya jawab, "Udah deh gak usah lebay... Basi tau!"
*Tuh, gak enak banget kan...? -_- Gombalan kita udah gak makan...

Cerita lain...

Waktu kita lagi makan gulali di pinggir pantai.
Trus kita ngerayu pacar kita yang serius banget, "Sayang... Kamu kok manis banget sih...! Sampek-sampek gulali aku rasanya tawar, soalnya manisnya udah pindah ke kamu semua".
Tiba-tiba dia langsung noleh ke kita, matanya menatap tajam mata kita! Soalnya matanya bawa pisau, terus ditusuk-tusukin ke matanya kita. Kemudian dengan nada judes, dia berkata sama kita, "Kebetulan, sini biar aku aja yang makan gulali punyamu. Nih, kamu jilatin aja tangkai gulali aku, soalnya gulalinya udah habis. Toh, rasanya sama tawarkan...?"
*Dan kita terpaksa merelakan gulali kita yang masih utuh kepadanya... Lalu dengan sangat terpaksa ngemutin tangkai gulali yang udah habis, dari pada gak ada yang diemut.... T_T

Nah, udah selese kan bacanya?
Jadi kesimpulannya, 2 cerita diatas membuktikan kalo punya pacar yang terlalu serius itu "Enggak enak!".
Makanya buat cowok-cowok yang masih jomblo, aku sarankan, jangan cari cewek yang terlalu serius.... ^_^

Kalo kamu masih gak mau nurutin nasehat aku, jangan salahkan aku kalo saat nanti kamu tanya dia, "Sayang... Mau kah kamu menikah dengan aku.... Lalu kita bangun keluarga yang sakinah....mawahdah.... dan....." si cowok belom selese ngomong, udah dipotong duluan sama si cewek.
Si cewek langsung tanya balik, "Kapan........????" *Nah loh, mampus dah...!

Sebaliknya kalo kita ajukan pertanyaan yang sama kepada cewek yang enggak suka terlalu serius, tapi bukan berarti gak bisa serius. Dia bakalan jawab.... "Serius sayang....? Demi apa.....?"
Gitu sob..... Asik kan....? Itulah alasan aku sayang banget sama cewek aku....!
Tapi kalo cewek itu rada allay, dia bakalan bilang, "Ciyuuuus....?? Mi apaaah......??" ^_^ *Jujur, kalo yang allay kayak gini bukan pacar aku. Suwer deh! -_-

Lalu apa hubungannya cerita diatas dengan "Cemburu"...?

Jadi begini yah...
Menurut aku, cemburu itu didasari oleh sifat manusia itu sendiri. Semakin tinggi tingkat sayangnya, biasa sih semakin tinggi juga rasa cemburunya! Dan kalo ditanya, apalasnnya mereka cemburu, kebanyakan mereka akan menjawab "Takut kehilangan si pacar...!". Seharusnya, kalo takut kehilangan si pacar, kasi aja tulisan dijidat pacar mereka masing-masing. Misalnya : "Jangan diganggu, properti milik Winda".
Tapi gak semua juga kaya gitu kok, cuman yang alasannya seperti barusan, cenderung lebih banyak. Terus hubungannya dengan cewek apa? Eiit.... itu adalah kesimpulannya!

Kesimpulan :

Jadi, kalo menurut aku, "Semakin rendah tingkat sayangnya cewek, dan semakin rendahnya tingkat keseriusan pemikiran mereka, berbanding sejajar dengan tingkat kecemburuan mereka!"

Dan!

Kalo kamu memamg menyayagi pacar kamu, dan gak mau kehilangan mereka, jangan terlalu cemburu, dan jangan terlalu tidak cemburu, jadi rata-rata kan lah cemburu kamu. Ribet yah? ^_^
Oke, intinya gini, "Cemburulah disaat yang tepat!"
Jadi cemburulah saat pasanganmu mulai pantas untuk dicurigai sedang dekat dengan lawan jenisnya (selain kamu), apalagi kalo dia udah pernah kepergok selungkuh! Lalu simpanlah cemburu kamu, saat pasangan kamu udah setia sama kamu, dan kamu gak punya bukti apa-apa, kalo dia lagi deket sama lawan jenisnya (selain kamu). Udah jelas kan? ^_^
Pokoknya, berfikirlah positif, karna berfikir se-negatif apa pun, hanya akan membuat hatimu semakin terluka!

Nah, udah bereskan...!
Semoga saran dan tips dari aku kali ini bermanfaat, dan semoga tulisan aku kali ini sudah menghibur perasaan teman-teman yang lagi galau....
Sebagai saran terakhir, jika semua saran dan tips dari aku berusan GAK BERHASIL SEMUA, dan kamu masih tetap cemburu buta! Maka, "Kuras lah bak mandi kamu, layaknya gambar postingan diatas!", mudah-mudahan bisa jadi pelampiasan rasa cemburu kamu yang buta karna gak punya mata itu. Amin!


Saya Ricky Hermawan si Penulis. Tetaplah positif thinking sobat! ^_^

  • Share:

You Might Also Like

0 comments