Tips bikin cewek "ngerasa diperhatiin" ala Ricky!

By Ricky Hermawan Go - Wednesday, September 26, 2012





Halo temen-temanku dimana pun berada sekarang!
Trims udah mampir lagi di blogku yang SUPER ini.... *kebanyakan nonton Golden Ways.
Entah saat kalian membaca tulisan ini masih pagi hari, siang hari atai malam hari, tapi yang jelas sekarang pasti lagi galau kan.....??? ^_^ *sok tau.

Dari judul tulisan aku aja udah jelas, tips bikin cewek "Ngerasa diperhatiin". Kalo yang lagi baca ini seorang cowok, itu udah jelas buat bikin cewek yang jadi targetnya jadi terkintir-kintir karna ngerasa dibikin special oleh si cowok. Nah, tapi kalo yang lagi baca tulisan aku ini seorang cewek?
Kira-kira buat pa yah...??
What ever lah ya....! ^_^
Yang penting semua....... Happy!!! Hehehe...

Okey, langsung aja ke tips "ala Ricky" :

  1. Lakukan hal yang wajar aja tapi gak berlebihan...! SMS dia, kasih perhatian, tanya kabarnya, tanya sudah maem apa belom, kalo malem ucapin met bobo, dan ketika sudah pagi, katakan "Slamat pagi cewek baik... :)". Ingat, kata2 "baik" jangan diganti sama "manis", "cantik", atau lain2, nanti kamu dikira tukang gombal! Selama kamu masih belum kenal baik atau belum jadi cowoknya, hindari kata2 berbau ngerayu itu yah...!
  2. Kali ini lain kondisi. Kalo misalkan kamu udah bisa jalan2 sama dia, dalam artian jalan kaki, "jangan biarin dia jalan dipinggirnya jalan, bahaya!". Misal, kalo kamu lagi dipinggir jalan raya, kamu di kiri, dia dikanan, mintalah ganti posisi, kamu yang dipinggir jalan dia yang ditepi jalan. ^_^
  3. Tips ke tiga! Tiap mengakhiri SMS-an, usahakan kamu selalu ngasih dia perhatian! Gimana caranya?? Misalkan, udah pukul 22.00 wib nih... Bilang aja gini : "Eh, udah jam 10 malem nih, bobo gih... Kalo bobo kemaleman, ntar kamu sakit loh... Met tidur yah. Moga mimpi indah... :) ". Ingat! Selalu akhiri SMS-an dengan perhatian...!
  4.  Kalo kamu lagi tahap PDKT, tawarin dia pulang bareng tiap dia pulang dari kegiatannya. Misal : pulang basket, pulang sekolah, pulang les. Tapi awas! Kalo dia nolak, "jangan dipaksa!" santai aja... tunggu kesempatan lain. Kalo kamu maksa, dia bakal mikir kalo kamu itu cowok egois! 
  5. Sebagai cowok, kamu harus peka! Jangan anggap kamu udah ngertiin dia, kalo kamu belum tau apa2 tentang dia... Misal : apa makanan & minuman kesukaannya, apa warna favoritnya, dia suka jalan2 kemana aja, dan dia paling tertarik dengan hal apa. Tapi...kalo itu semua kamu udah tau, jangan anggep juga kamu udah tau banyak tentang dia, kalu juga harus tau apa yang paling dia gak suka, dia paling benci sama apa, dan tipe cowok seperti apa yang dia gak suka! Kenapa...?? Karna bisa aja tipe cowok yang dia gak suka itu adalah tipe cowok yang seperti kamu... Nah loh, gawat kan? Tapi sudah setahu apapun kamu tentang si dia, jangan pernah bilang kamu adalah yang paling mengerti dia... "Karna gak ada seorang pun cowok bisa benar2 tau apa yang ada dilubuk terdalam hatinya cewek!". Percaya deh...!
  6. Hindari menghina cewek lain didepan cewek yang kamu suka! Kenapa? Karna secara gak sadar, kamu juga bakal membuat dia berfikir "Oh, jadi kalo nanti dia benci sama aku, cowok ini bakal jelek2in aku didepan cewek lain kaya gini...!!". Jadi...hindarilah saudara-saudara...!
  7. Jangan buat guyonan yang menjelek-jelekan cewek, terutama guyonan/becandaan yang jorok! Kenapa? Karna itu bakal membuat dia tersinggung... Dia kan cewek juga!  
  8. Tips yang ini, sangat penting buat yang udah pinya cewek atau yang lagi PDKT. Hindarilah terlalu dekat dengan cewek lain didepan dia, meskipun hanya temen kamu. Jagalah perasaan cewek kamu, bicaralah seperlunya aja dengan temen2mu (cewek), atau lebih baik gak usah bicara dengan temenmu itu, kalo memang gak ada hal yang penting banget. Kamu harus tunjukin kalo saat kamu berada diantara temen/kenalanmu (cewek), pacarmu adalah yang paling penting! Apalagi kalo kamu baru PDKT! Itu harus banget...soalnya itu bakal bikin si dia tambah tertarik sama kamu. Tapi kalo kamu melanggar tips ini, aku jamin targetmu bakal langsung Ilfeel (Ilang feeling). -_-
  9. Jadilah alarmnya....! Tunggu dulu... bukan berarti kamu harus selalu deket sama dia terus teriak2 dikupingnya kalo udah waktunya makan siang, bisa2 kamu malah digampar! -_- Maksud aku, jadilah orang yang selalu ngingatkan dia tentang hal-hal penting dalam hidupnya, gak harus ketemu langsung juga, bisa aja lewat SMS atau telpon... Misal : ingetin makan, berangkat sekolah, berangkat les, berangkat kerja, ingetin buat sholat, atau kalo dia lagi sakit ingetin dia buat minum obat. Nah... kalo semua itu udah kamu lakuin... saatnya kamu ketahap yang lebih tinggi lagi. Ingetkan dia buat ngasih hadiah di hari ultah ortunya, hari ultah sahabatnya, kalo dia lagi marah, kamu yang harus bikin dia inget kalo dia harus "bersabar". Biasanya kalo kamu bisa lakuin ini, reaksinya dia adalah "Eh... kamu kok bisa inget sih? Padahal aku sendiri aja gak kepikiran sampe situ... :)". Kalo kamu bisa bikin dia bilang gitu, selamat! Kamu udah bikin dia respect sama kamu!
  10. Dan tips yang terakhir adalah... jadilah orang yang selalu membuatnya tersenyum...! Inget, tersenyum! Bukan ketawa...! (kamu mau ngerebut perhatian dia, bukan mau jadi pelawak) Buatlah dia tersenyum... kalo dia lagi ultah, jadilah orang yang memberi ucapan selamat sama dia, kalo bisa ya kasih kado juga... Masalahnya tergantung tipe ceweknya, kalo ceweknya matre, dia bakal bilang "hare gene? ultah gak ngasih kado...??".  Kalo dia lagi sedih karna sesuatu, jadilah orang yang pertama kali ngasih perhatian ke dia dan membuatnya tersenyum, (INI HAL YANG DIHARAPKAN SEMUA CEWEK SOB!). Termasuk kalo ada keluarga atau orang yang sangat berarti dalam hidupnya meninggal... Inget loh yah, buat dia tersenyum, bukan ketawa! Gila aja, kalo sampe ada keluarganya meninggal, kamu bikin dia ketawa terbahak-bahak... -_- Gak tau caranya...??? Payah... Gampang kok... kamu cukup bilang gini... "Udah... jangan sedih lagi yah... kalo kamu nangis terus, nanti almarhum ikut sedih juga... kamu harus ikhlasin almarhum... coba inget hal-hal baik tentang almarhum, itu bakal meringankan beban almarhum dialam sana... sudah yah... jangan sedih lagi... almarhum pasti tau, betapa baiknnya hati kamu... senyum yah.... agar almarhum tenang juga dialam sana... ". Gitu caranya! Kalo kamu bisa bikin dia tersenyum setiap saat, sangat besar kemungkinannya, kamulah cowok yang diharapnya selalu ada dalam kehidupannya! ^_^  
Well....
Itu tadi tips yang bisa aku kasih buat para cowok2 yang pengen bikin cewek ngerasa dingertiin!
Percaya atau enggak, kamu gak bakal tau kalo belom dicoba. Mungkin tips ini juga bisa dipake cewek buat mendapat simpati cowok yang disayanginya. Tapi aku gak jamin, soalnya itu belum aku uji sama cowok...
Soalnya cowok itu kadang ribet banget maunya, kadang juga simpel banget malahan, pengennya "to the point aja!". Susahkan sama cowok...?? Iya.... makanya aku gak suka sama cowok. Aku sukanya sama cewek...! Hahaha... ^_^ (kalo aku suka sama cowok, itu namanya "Homo").


Inget juga yah... Dalam tips ku ini sama sekali enggak menganjurkan "kontak fisik".
Misalnya : sentuh, pegang, belai, apalagi sampai peluk, kecup, dan cium. -_-
Cowok gak harus melakukan itu untuk membuat cewek merasa diperhatiin...
Jadi tips ini lebih kepada pendekatan "perasaan" jadi semua aja bisa coba!
Tanpa takut digampar si cewek, karna dianggap tidak sopan! ^_^


Tapi ada 1 hal lagi yang lebih penting dari 10 tips diatas! "Kejujuran"
Karna 1 hal yang paling dibenci cewek adalah... "Cowok pembohong"
Percaya deh sama aku...
Percuma kalo kamu cowok yang menguasai 10 tips-ku diatas, kalo kamu gak bisa berkata jujur... ^_^
Kayanya sekian dulu tips dari aku, trims udah luangin waktu buat baca. See u next time! ^_^

*Catatan : 10 tips ini asli aku sendiri yang bikin. Jadi bukan hasil copy-paste dari blog atau web lain.



  • Share:

You Might Also Like

0 comments