Positif Thinking dari hal yang kecil....

By Ricky Hermawan Go - Thursday, September 22, 2011





Kenyataan memang sering menyakitkan.
Belakangan ini aku juga sering banget mengalami yang namanya sakit hati.
Entah dari mana pun itu alasannya, yang jelas ada aja yang bikin aku kesel.
Tapi yah, yang namanya manusia itu, kata Aa Gym...Mamah dedeh.... dan Ustad-ustadah lainnya, kita itu kudu sabar...tabah...& gak bole nyerah ngadapin semua cobaan...

Aku sih coba positif thinking aja.
Dengan harapan kalo semua kesabaran ini aku bakal dapet  balesan yang InsyaAllah baik juga. Amin!

Saat aku bikin postingan ini aja misalnya. Sebenernya aku lagi kesepian.
Atik-otak-atik laptop, ketik-punya-ketik.... komen dan komen di dinding blog & fb orang, cuma buat ngusir kesepian. Dan sebagai balesannya. Tiba-tiba salah satu temen yang aku komenin blognya datang ke kampus. Parahnya setelah aku tanya dia liat komen aku apa enggak, dia jawab "enggak"....!
Nah loh... trus lu liat dimana sobat....?
Kok tiba-tiba nongol....? #rumpi deh ya.
Tapi pokoknya gitu deh. Satu hal kecil gini aja dah bikin aku sebuah hal positif.
Sebuah hal yang nyata, dan udah aku buktiin sendiri... "Allah itu selalu mengawasi kita, dan ada dimana pun kita berada.". Buktinya aja sekarang udah ada seorang temen sebelahku. Hehehehe....
Lumayan... jadi gak kesepian lagi. Hehehehe....


Nah, buat semua sobat yang lagi baca blog aku sekarang.
Aku punya pesan : "Tetaplah positif thinking apapun yang terjadi. Terutama sama Tuhan kita. Karena
apapun harapan kita, kalo itu dikabulkan (yang positif) gak ada ruginya kan buat kita. Malah yang bikin kita rugi itu kalo pikiran buruk kita yang dikabulkan... So, think good to be a good person!"
Yah, gak munafik juga sih yah.... aku juga kadang suka khilaf.... tapi aku rasa gak ada salahnya mengajak untuk berbuat yang baik. Ya kan? #smile.

Okey cukup sekian postingan blog aku malem ini.
Have a nice day, to all who has read my blog. Say "spirit" guys! See u next time...!



  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.