Lebaran Tahun Ini (2011)

By Ricky Hermawan Go - Wednesday, September 14, 2011




Maaf-maaf... postingannya telat... hehe...
Tapi buat semua yang udah baca blog aku, atau baru aja baca, "Mohon maaf lahir & batin yah, buat semua kesalahanku. ^_^ "

Lebaran tahun ini cukup oke!
Yup! Walaupn gak bisa kumpul sama seluruh keluarga...
Paling enggak, satu bulan ini terasa lebih nikmat! ^_^

Oia, jadi inget waktu hari raya pertama.
Waktu kerumah tante, kebetulan mbak sepupu aku dateng sama cowoknya.
Kalo diliat sepintas, dia mirip artis! Hahaha...
Kalo di indonesia, dia mirip vokalis Sm*sh.
Tapi kalo artis hollywood, mirip Edward Cullens (Rob. Patinson) kali yah... Hahay...
Liat aja ndiri nih. ^_^

* Kita oke kan...?

Well...
Gak cuma itu aja. Yang paling asik itu adalah ketika seorang mas sepupu aku yang dari pasuruan datang.
Bedanya, kalo dia yang datang adalah, gak ada hari yang gak rame. Soalnya dia humoris abis!
Namanya mas Danu. ^_^
Tapi, biasanya sih aku panggil "Komandan Danu".
Soalnya, kemana aja usulan mas Danu... kita-kita saudara yang lebih muda ngikut aja deh...
Hahahay...
Lok penasaran samaorang nya, nih orangnya. Trus, ini ceweknya. ^_^

* Hayo... mau kemana lagi...?
(tapi ini bukan foto pas lebaran tahun ini. hehe...)

Kalo cuma itu aja, bukan lebaran namanya...
Kebiasaan di keluarga kita, tiap lebaran pasti mampir ke tempat rekreasi.
Nah, lebaran kali ini, kita ke "Taman Rekreasi Gumitir".
Berikut foto-fotonya :




* Oy...liat sini donk oy... kameranya disini...!
(Nah, mas Danu yang paling pojok kanan.)


* Waah... macet...


* Pak, kudanya boleh saya pake gak?
Tukang delman : "Jangan macam-macam anak muda..."


* Akhirnya sampai juga...


* Dimas : "Siap...?"
Aku : "Okee....!"



* Liat dua orang ini, mereka merasa dirinya spiderman.
 Kasian banget yah...
 

* Oy...oy... foto aku donk oy....!
Mas Danu & Dimas : "KAMU YANG KASIAN...!!!"


 * Ini aku lagi duduk dikursi terBESAR di dunia loh...
Iya, ini udah direncanain masuk rekor dunia.
Waktu aku duduk disitu, aku sadar. Ternyata bokongku bukan bokong terbesar didunia. ^_^
 

* Hey...hey... foto kearah mana sih?
Mau aku kasi kacamata biru yah....???
#mintanya pake tangan kanan apa kiri? 


 * Gitu dong... kan asoy.... hahahaha....




 * Mas, fotonya minta fokus badan apa pemandangannya?
Mas Danu : "Terserah! Fokusin hidungmu juga boleh...! ^_^"


* Cewek... aku ikut donk... ^_^


Aku akui, hari itu, tempatnya rame banget. Beneran deh!
Ngapa-ngapain mesti antri...toilet aja antri! Uuups....!
Walaupun taman rekreasi ini masih dalam tahap pembangunan. Tapi hari itu oke banget deh pokoknya! Kita semua bisa kesana juga berkat nyokap. Soalnya nyokap yang punya usul. ^_^
Sebenernya masih banyak yang belum kita cobain, kaya naik APV, naik kuda, dan naik yang dibawah ini, tapi gak semuanya harus dicobain kan... hehe... ^_^



 * Dua anak yang tidak dikenal : "Aaaaaaaaaaaaaaaa................................" (teriak-teriak histeris)


* Dimas : "hem...."
HP : "tut...tut..tut... ooi, jangan tusuk aku ooi...!!!"


* Dimas : "Burung...burung...burung..."


* Pas Dimas lagi asik sama yang diatas, aku lagi asik sama yang satu ini.
UUPS.... maksudku gak sengaja aku ketemu sama gitarisnya KOTAK BAND.
Siapa lagi kalo bukan si Cella. Diakan dari Banyuwangi. Mudik juga kali yah.... ^_^

Cella : "Rocker juga manusia ooi....."


* Waktunya makan........... Mau...Mau...Mau...? ^_^


* Yah... Begitulah liburan aku kali ini...
Pokoknya... Have fun abeeees....! ^_^


Oke, selesai sudah cerita liburanku kali ini.
Sampe ketemu di Liburan selanjutnya... Peace! ^_^

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. wah ketemu cella toh.. minta tanda tangan juga donk? hehehehehehe.. btw, thx ya dah mampir ke tempat vi3.. kapan2 maen ke untag.. deket ini.. heheheheehe...

    ReplyDelete
  2. Wah, loh tanda tangan gak sempet mbak. Cz ketemunya aja dadakan, bisa foto bareng aja dah syukur. :D

    Boleh2 mbak, klo ada ksmpatan. Kbtulan ku punya tante ipar di Untag.
    Namanya tante Indy. Bag apa, ku krang tau. ;))
    Lok temen Untag, akrabnya sama Fendra Ago. :p

    ReplyDelete
  3. Okkeey....mbak....hallo...hallo... :)]
    kok sambunganya ptus ya....? b-(

    ReplyDelete

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.