Proyek Buku Baru

By Ricky Hermawan Go - Monday, October 03, 2011


  
Hola a todos.....!!! >> translate >> Hai semuanya......!!!
Yah, lumayan juga kayanya salam pembukaanhasil nyolong dari fb-nya Lorenzo99. Hahaha...
Tapi gpp kan? Namanya juga fans berat! ^_^

Apa kabar temanku semua?
Lama gak jumpa yah...
Kali ini aku mau update rencanaku panjang buat akhirtahun ini.
Rencananya aku bakal bikin buku baru lagi, tapi kali aku mau coba kembangkan sayap lebih lebar lagi.
Yaitu mengangkat genre yang beda dengan yang aku usung dulu. Kalo buku pertama aku dulu yang berjudul "Marmut Narsis" isinya tentang cerita pribadi aku, untuk buku terbaru aku ini, aku pengen mengusung cerita Fiksi. Rencana awal sih judulnya "Petualangan Ke Negeri Tak Dikenal" tapi diproses pembuatannya nanti ada kemungkinan berubah judul, pokoknya ntar aku sesuein dengan isi deh. Yang penting kan isi dan jalan ceritanya. ya gak? ^_^

Well...
kalo aku mau nyelesein buku ini dalam tahun ini kayanya bakalan berat banget. Scara waktunya udah sangat sempit banget. Anggaplah sama bulan ini, semuanya... 3 bulan. Padahal untuk bikin buku "Marmut Narsis" yang cuman cerita pribadi aja aku ngehabisin waktu lebih dari 3 bulan. Hahaha... ^_^


Yah, pokoknya liat ntar deh ya. Yang penting terus berusaha & tetap semangat! Perkara selesai atau enggak, itu biar waktu yang jawab dan atas seijin Allah. ^_^

Ngomongin soal bukuku yang lalu. Aku emang udah selesein. Tapi sayangnya gak bisa aku share ke teman-teman. Maklum, isi didalamnya menuai protes dari orang-orang yang ikut dalam cerita itu. Ya salah aku juga sih, soalnya aku masukin nama asli mereka dalam cerita dibuku aku itu. Jadi, kalu aku mau share buku itu, aku harus refisi dulu, biar lulus sensor tahap 2. Hahaha...

Oke deh, cukup sekian postingan singkatku kali ini. Mohon doain supaya proyekku ini lancar yah teman-teman... Ku juga doain buat proyek teman-teman, apapun itu, asal dalam hal yang positif, aku doain lancar & berhasil! Good Luck all! See you next...! ^_^ 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.