Postingan Singkat

By Ricky Hermawan Go - Wednesday, July 27, 2011





Halo semua... ^_^

Apa kabar kalian?
Seneng juga bisa nyapa temen-temen lewat blog ini. Oia, kalo apa yang ngerasa janggal dengan judul postingan ini, TENANGKAN JIWA KALIAN, dan tetap berpeganglah pada tiang yang kuat, (misalnya tiang listrik, tapi hati-hati kesetrum) agar tidak goyah dan kalut. Dan kalo ada yang bertanya sebenernya aku lagi ngomong apa, aku sendiri juga gak tau.

Any way disini gak ada bus way... (maklum disini gak macet-macet banghet).
Sewaktu aku lagi bikin postingan ini, aku lagi ada di kantornya nyokap. Sebenernya sih niatnya pengen liat karnaval, maklum kantor nyokap jadi langganan rute karnaval tiap tahun. Tapi karena nunggunya tu barisan kereta tapi manusia yang gak jalan-jalan, akhirnya aku jadi ogah-ogahan. Cerita laen, liat karnaval pelajar dalam rangka 17 Agustus ini buat bikin hati having fun, lama-lama malah makan ati gara-gara inget mantan. Iya, barisan cewek bermeter-meter itu bikin hati aku perih...cantik...muda...imut... bikin aku inget masa-masa pacaran dulu *sambil liat keluar jendela. Makin diliat lagi, ada yang pake rok mini, baju adat dengan dada kebuka (bukan gak pake baju, tapi yang kebuka diatas dada) *liat dengan mata melotot. Ya Tuhan... kapan aku punya pacar...? Lalu aku noleh lagi kejendela, ada cewek yang ngelirik aku, pake baju putih, lumayan manis *dadaku sesek. Waktu aku buang muka, lalu liat lagi, dia masih noleh *dada aku degdegan gak karuan. Dia tersenyum.... DUUARR.... *hati aku morat-marit gak karuan. Tapi... rasanya percuma kalo cuman bisa liat-liat doang, aku pengennya yang real. Aku butuh harapan.

Udahan ahh.... suasananya jadi gak karuan gini, mata aku seneng, hati aku sakit menahan rasa ingin memiliki, dan kenyataan sebenarnya gak berpihak. Tapi guys, ada yang harus aku ucapin sebelum mengakhiri postingan ini. SELAMAT HARI KEMERDEKAAN INDONESIA, MERDEKA! (emang belom waktunya sih, tapi ditempat aku udah memperingati, jadi aku ngucapin duluan juga deh).

See you, bye-bye (dibaca bay-bay)...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.