Deadline...!

By Ricky Hermawan Go - Monday, April 18, 2011






Tugas numpuk...numpuk...dan numpuk. Okey, nih para dosen kayanya mulai gak imnbang deh. Ngajar banyak bolongnya...tapi tugas gak ada hentinya. Kayanya mereka perlu dikasi perturan khusus dosen deh! Pasalnya, selama ini kalo ada yang gak beres dengan para mahasiswa, maka mereka akan mengadakan pembaruan sangsi hukuman bagi para mahasiswa, tapi lain cerita kalo yang lalai itu si dosen. Huuh... kayanya yang diganti cuma jam kuliah dihari lain. Dan menurut aku ini sangat gak adil!


Tapi emang bener sih yang namanya murid itu kadang cuma bisa pasrah apa kata guru. Buktinya menyikapi semua permasalahan ini, temen-temen aku cuma bisa "biarin aja deh...". Dan sebagai imbasnya, aku juga jadi ikut-ikutan "iya deh, aku ngikiut ajah".


Apapun kebobrokan yang terjadi di kampus ku ini, yang  jelas namanya tugas harus tetep diselesaikan tepat pada waktunya. kalo enggak jangan harap nilai semester ini bakal "baik-baik aja" (kaya judul lagu yah...).
Ah masa bodo deh! Liat aja akhirnya nanti. Tapi yang jelas aku gak abkal nilai IP aku semester ini lebih ancur dari semester kemaren (3,57).


Okeh... cukup dulu postingan hari ini. Waktunya dengerin ceramah dosen lagi. (dari tadi dosen komat-kamit gak aku dengerin, malah sibuk update postingan blog ini, hehe. Jangan ditiru yah....! ^_^)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.