Postingan di kelas!

By Ricky Hermawan Go - Friday, April 01, 2011

















Ditengah maraknya gosip artis saat ini dan isu-isu bom yang bertebaran dimana-mana (entah hubungannya dimana aku juga gak tau), yang jelas waktu aku nulis postingan ini, aku lagi di dalam kelas dan belajar dengan tidak penuh konsentrasi. Entah karena sekarang lagi musim hujan ataupun lagi musim durian (masih tetep gak ada hubungannya), yang jelas karena aku ngantuk banget...
Hehehe...

Di hari pertama mata kuliah statistik ini, awalnya yang datang cuma dua, aku dan Nurdin (temen kuliah). Sempet terpikir untuk kabur untuk melarikan diri, tapi ku urungkan berhubung lagi insaf. Tapi kayaknya gak rugi juga sih, ternyata presentasi kehadiran dihitung 20% (lumayan...buat nambah nilai. Hehehe...).

Anyway...
Dimata kuliah ini kayaknya bakal berkubang dalam hitung-hitungan lagi.
Yeah... I hate “menghitung” (gak tau bahasa inggrisnya! Huahhahahaha.... “DIAM KALIAN”)

Aku harap...
Kedepannya nilai untuk kulaih ini gak bakal anjlok!
Apalagi kalo nilainya bisa dapet “A”, alhamdulillah banget...! ^_^
Oleh karena itu...
Wahai teman-temanku sekalian yang baik, budiman (kalo yang cewek budimin), rendah hati dan tidak sombong...
Marilah kita bersama-sama mendoakan agar nilai aku pada mata kuliah ini bisa memuaskan!
Yah... kalo bisa dapet “A”, padahal itu dah mentok. Jadi gak mungkin dapet “A+”. Hehe... ;p

Akhirnya...
Terima kasih atas bantuan dan kebaikan hati kalian.
Semoga mendapatkan balasan yang setimpal! Hehe... ^_^
See u next...

*Eh, pas udah selese ngetik, jam pelajarannya abis juga! Jadi bingung harus senang atau sedih...

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.