Pamer Nilai...

By Ricky Hermawan Go - Thursday, March 03, 2011














Setelah sekian lama meninggalkan dunia blog, akhirnya aku kembali lagi. Maaf ya blog-ku karena sudah aku terlantarkan. Hehe...  Kuliah udah masuk waktu liburan, tapi aku masih blom bisa bener-bener libur. Karena masih ada urusan yang harus diselesaikan dikampus. Ngambil KHS (Kartu Hasil Semester) yang alhamdulillah hasilnya sangat membuatku puas, IP (Indeks Prestasi) aku mendapat nilai 3.57. Setelah sebelumnya sempat terpuruk dengan nilai 0.89. Yah... Aku emang luar biasa! Tapi tenang, nilai itu bukan tanpa penjelasan. Hal itu terjadi karena aku kuliah tapi sekaligus kerja di kota yang berbeda. Nah loh, bingungkan? Jadi gini ceritanya, semester kemaren tuh aku kuliah juga di kampus aku yang letaknya di Banyuwangi, tapi aku juga kerja di Bondowoso. Keadaan inilah yang akhirnya membuat nilai IP aku merosot tajam. Tapi akhirnya aku mutusin berhenti kerja dan fokus sama kuliah, dan hasilnya... memuaskan! ^_^ Jujur aku lega banget dengan hasil tersebut. Hehe...

Sebenernya postingan kali ini cuma pengen cerita itu doang sih... yah biasalah... penyakit narsis aku masih belom sembuh... jadi hal-hal yang kaya gini masuk daftar catatan narsis ku  yang harus di publikasikan. Hehe... ^_^

Thanks yah, buat yang udah baca. Love you.. muach..! Hahaha..
(hayah Ricky... jijik banget deh!)

  • Share:

You Might Also Like

6 comments

  1. kakaa... aku kembali....*bangkit dari kubur*
    hehehe :hoeekk

    ReplyDelete
  2. Halo ade...
    Slamat datang kembali ke dunia Blog... :D

    Eh..eh..eh... awas...! Yah... :x
    Blog "Marmut Narsis" kka jadi kotor deh... *ngelap lantai blog*

    ReplyDelete
  3. q kira da cerita apa gtu di balik nilai yg di dapat..

    *kecewa pembaca.. :(

    ReplyDelete
  4. Maaf ya des...
    Maklum.. namanya juga blog pribadi... hehe... :$

    ReplyDelete
  5. ya..ga pa koq..

    q jg becanda az blg kecewax..kan ni blog diary km..hehe.. :)

    lanjutin ya kreasix..

    ReplyDelete

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.