Kembali Semangat !!!

By Ricky Hermawan Go - Saturday, February 26, 2011





Menyusul banyaknya kejadian yang kurang mengenakan bulan Februari ini. Aku menjadi semakin gak mod buat buka blog ini. Terus begitu juga dengan proyek buku aku yang sempat tertunda sangat lama, selain sibuknya kegiatanku & kegiatan lain yang berhubungan dengan kuliah, maklum kuliahku lagi UAS bulan ini. Nah, bukan cuma itu aja, planingku yang udah serius banget pun harus tertunda karena adanya kerusakan pada flashdisk 8GB aku, dimana didalamnya ada file-file ide mengarang buku aku. Tapi nasi udah jadi bubur, mau apa lagi? Ya terpaksa aku harus mengulang lagi dari awal, mikir ide pokoknya lagi, nulis ulang semua skrip dasar, pokoknya aku harus mengulang semuanya lagi dari awal deh! Padahal aku tu paling benci kalo harus mengingat-ingat sesuatu, jujur ingatanku sangat jelek.

Balik ke masalah rencana buku "Catatan Harian Yagami" mungkin prosesnya agak tersendat, karena penggalangan dana pribadi aku juga sedang gak lancar bulan ini. Tapi buat temen-temenku yang masih pengen membacanya tenang aja. Perlahan tapi pasti aku bakal tetep lanjutin proyek itu kok! ^_^
Harap bersabar yah.... hehe...!

Nah, untuk planing baru aku, sekedar share nih...
Aku ada planing buat bikin 5 buku sekaligus. Kenapa? Karena ini untuk nunjukin keseriusan aku buat jadi seorang penulis. Aku pengen buat sesuatu yang membedakan aku dengan penulis-penulis lainnya. Yaitu tema-tema yang aku angkat itu enggak melulu yang itu aja. Karena ku mau jadi penulis yang serba bisa, penulis yang multitalent!
Yah, meskipun untuk wujudkan itu enggak mudah.
Cobaan awalnya seperti yang aku jelaskan diatas tadi, yaitu flashdisk aku tiba-tiba rusak tadi, padahal didalamnya aku udah bikin skrip-skrip dasar, dan ide-ide pokok calon buku-buku aku itu! Tapi ya sudahlah ya...
Semangat must be go on! Aku enggak boleh menyerah disini!
Aku bakal bangkit lagi...! Aku akan mulai dari awal lagi...! Manulis ulang semuannya lagi...!
Dan aku akan wujudkan mimpi-mimpi aku...!

Buat yang udah meluangkan waktunya baca postingan kau ini, thank yah!
Aku harap kamu juga ga bakal menyerah buat wujudkan semua cita-cita kamu...!
Dan aku juga doain semoga kamu juga bakal sukses, & ingat, jangan nunggu-nunggu besok, berapa pun umur kamu sekarang itu gak ada pengaruhnya! Kamu udah bisa jadi apa pun yang kamu mau mulai dari sekarang!
Salam Semangat dari aku....! ^_^
"We are THE BEST, my friend! Jangan pernah meragukan diri kamu sendiri apalagi menganggap diri kamu gak bisa, karena itu sama aja membunuh karakter kamu!"

  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. siip.. Gt donk..jgn ky kmren2..he2

    Chayoo..

    ReplyDelete
  2. Bung Marmut Narsis..., bagus tuh keinginannya utk jadi penulis yang serba bisa. Lebih bagus lagi, [kalau mau] sekali-sekali mampir ke blog saya. Pokoknya, saya dukung cita-citamu jadi penulis yang serba bisa. Pokoknya, tetap semangat ya! http://blogpenulistenan.blogspot.com/

    ReplyDelete

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.