Happy Holiday...

By Ricky Hermawan Go - Friday, March 11, 2011





Yup.... tanggal merah! Liburan antara sabtu dan minggu bisa  jadi merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang...tak terkecuali aku! Hehe... Kali ini aku cuman sendiri doang, berhubung gak ada temen yang bisa diajak, entah kenapa semua yang pengen ku ajak malah masih terkulai lemah dan tidak berdaya diatas kasur mereka masing-masing. Yah sudah lah ya... Yang penting kali ini aku gak pengen rugi. Hehe... ^_^

Tadi pagi bangun tidur bingung mau ngapain, yang jelas sih sholat shubuh dulu. Nah... entah kenapa baru selese sholat langsung dapat ilham buat jalan-jalan. Serasa ada yang membisikan sesuatu seperti "pantai...pantai...pantai..." di telinga ini. Akhirnya... aku putuskan untuk mengikuti apa kata suara itu. Masa bodo deh itu suara siapa & berasal dari mana... ^_^

Dan akhirnya...
Beberapa menit kemudian...
Aku udah siap, dan... berangkat........!!!
Sesampainya di tempat tujuan... ternyata pantainya masih sepi.
Ya, emang aku sengaja berangkatnya pagi banget. Soalnya mau ngejar Sun Rise!
Tapi apesnya, awan waktu itu mendung banget. Jadi gak bisa liat Sun Rise deh.

Lupakan masalah Sun Rise. Liburan tetaplah liburan...
Memanfaatkan waktu yang sangat sepi itu. Aku pake aja kesempatan ini buat foto-foto. Lumayan, ternyata hasilnya memuaskan! Berkat suasana yang sepi, aku jadi lebih bebas berekspresi! Huahaha.... ^_^

Eniwei...
Sebelum berangkat, aku blom sempet sarapan. Mengikuti inisiatif perut yang mulai keroncongan... Aku seolah diantarkan pada sebuah kedai yang lumayan enaklah buat santai.
Mengenai masalah menu, sebenernya ada beberapa macam sih. Namun karena masih pagi, jadi aku milih yang cocok buat perut, "Rawon pecel...". ^_^
Yang dilengkapi dengan minuman Cappucino.

Bersantai setelah memuaskan nafsu perut ditepi pantai, merupakan sesuatu yang menyenangkan juga rupanya! Setelah sekian lama aku idup, kok baru nyadar sekarang yah? Hahaha... "Kamu harus cobain deh! ^_^".
Setelah beberapa lama, tanpa terasa suasana mulai rame!
Diantara beberapa mobil yang mulai berparkiran di depan kedai ini. Di salah satu pintu mobil yang terbuka, keluarlah seorang cewe yang... uuuuh....manis banget! Hehe. Dan mata aku mulai jelajahan! Haha....!!!
* naluri jomblo gue mulai beraksi! ^_^ *

Gak cukup terkejut sampe disitu aja! Ternyata setelah beberapa waktu aku bersantai & buka laptop yang emang sengaja aku bawa dari rumah, aku baru tau kalo ternyata di kedai tepi pantai ini disediakan wifi juga! Taunya juga setelah dihampiri oleh bapak-bapak paruh baya yang ada di bekerja dikedai ini.

"Mas, kalo mau hot spot-an bisa kok!" kata bapak itu, "Beneran pak? Bisa yah?" kata ku setengah gak yakin, "Iya, itu ada tulisannya..." terang beliau lagi, "Wah iya... makasih ya pak. Saya baru tau, hahaha...." aku langsung kegirangan. Yah, emang gak perlu diragukan lagi. Kebutuhan orang akan teknologi emang meningkat... sampe dipantai yang letaknya disudut kota pun juga menyediakan sarana Hot Spot.

Well... seenggaknya hal ini membuat pemikiran aku jadi semakin terbuka, kalo saai ini yang namanya teknologi sudah jadi kebutuhan pokok. Dan bukan cuma sekedar gaya hidup doank... ^_^
Asoy..........!!! Lengkap sudah postingan & liburan aku kali ini! Muahahahahaha........ * Ketawa puas*


Nih, aku sertakan foto-foto waktu di pantai itu: 

















@ Datang kepagian... dan inilah hasil foto yang gak jelas, dengan model yang sama gak jelasnya... hehe...


@ Nah, nih batu aku foto karena mirip sesuatu... apa yah...? Eeeiit... jangan mikir yang aneh-aneh, maksudku bentuknya mirip Jamur... ^_^



@ Akibat datang kepagian... ternyata pusat kerajinannya juga masih belom buka... (sebenernya datang kepagian karena berburu "Sun Rise")



@ Hah... nikmatnya hidup...


@ Temen-temen... yang ini jangan ditiru yah...! Tau kan kalo ini gak baik? Udah fasilitas kurang terawat, ditambah lagi ulah pengunjung yang enggak bertanggung jawab.  Jadi, cobalah buat sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan & buanglah sampah ditempat sampah yah!


@ Sampe ketemu lagi di Holiday-ku selanjutnya...


@ Santai lagi ahh... hehehe... ^_^

  • Share:

You Might Also Like

7 comments

  1. sapa tu yg moto...

    eksis mulu...

    ReplyDelete
  2. Akhrnya muncul jg... :)
    critanya d rapel euy hahahaha :D many thx boy ^.~

    ReplyDelete
  3. iya dee,
    Cz sbagian ada yg pndek2. Jd biar enk, bru q kasi tw skrg.. Hehe..
    Iya, sm2, & q jg sng km mw bca.. ;)

    ReplyDelete
  4. la..koq bisa?

    pke timer ya?

    ReplyDelete

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.