Dapat Ide Baru ^_^

By Ricky Hermawan Go - Monday, March 14, 2011





Kayanya aku harus bikin Film Indie deh...!
Semua penulis punya film indie, kenapa aku engak.
Yah... setidaknya aku harus menjaga eksistensilah... Hehe... 
Oke... sayangnya... aku gak punya kameraman yang bisa diandalkan. 
Tapi ngomong-ngomong yang bisa diandalkan, itu pasti bayar...!
Nah, jadi apa yang harus aku lakukan untuk menhemat biaya...?
Ahaa...!! Seperti biasa... apa gunanya punya adik kalo gak bisa diandalkan...?
Lengkap sudah yang aku butuhkan...




Ini dia daftar crew yang udah aku siapkan :


Produser : Aku sendiri
Sutradara : Aku sendiri
Penulis Skenario : Aku sendiri
Aktor Utama : Aku sendiri
Pemeran Pembantu : Dimas Prayoga
Kameraman : Dimas Prayoga
Dan aku butuh satu crew lagi....
Tukang di suruh-suruh : Dimas Prayoga


Oke... kalo dilihat dari daftar dia atas... kayanya ada yang teraniaya sih... tapi didalam sebuah proyek emang dibutuhkan tumbal...!
"Maafkan kakakmu ini Dimas.... yang sabar yah...!"


Yak, mulai sekarang aku udah harus bikin konsep filmnya. Tapi yang pasti bakal tetep Narsis!
Udahan dulu yah postingannya. Nanti kalo ada kabar selanjutnya aku kabari lagi... hehe...
See u next time...! Always dream to get your obsesion guys! ^_^

  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. di tggu filmx..hehe

    ReplyDelete
  2. Yooo'a Desy...
    Ntar lok udah jadi bakal aku posting kok... Hehe... ;)

    ReplyDelete
  3. :D Yeay!! akhirnya bisa reply... yes yes yes! Ehmm..

    behh, kayaknya ni film bakalan booming! masuk box office, dapet piala oscar, jadi trending topik!
    *akibat tidak bisa memvisualisasikan hasilnya kayak apa*

    ReplyDelete

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.