Pameran Komputer Itu...

By Ricky Hermawan Go - Monday, January 17, 2011











Pada malam minggu itu... Malam yang dingin & sangat sepi (buat aku)... Aku yang masih tetep jomblo. Kembali ber malam mingguan sendiri. Mencoba jadi seorang jomblo yang mandiri & patut diteladani oleh jomblo-jomblo enggak bahagia lainnya, aku coba untuk lebih kreative pada malam ini. Tadinya sih aku mau jalan-jalan ke mall buat ngecengin cewek-cewek yang gaul, yahut, & bodynya semok gila. Tapi tujuan itu mendadak aku batalkan. karena gimana pun juga, aku bukan tipe cowok yang cocok untuk mereka. Kebayang bila aku jadian dengan salah satu dari mereka (cewek gaul = CG).

Aku : "Yank malem ini enaknya kemana yah?" sambil tersenyum.
CG  : "Chayang ndiri mau kemana?"
Aku : "Kemana yah?" mikir sejenak, "Ke perpus yuk, bantuin cari inspirasi bikin cerpen aku!" ngelirik CG.
CG  : "Heh?? Hare gene...?? Malem minggu getoh... Please deh..." lalu nempelin tangan yang di balik ke keningnya. "So what geto loh...!! Sumpe loh...!! Ke perpus, MALES GELA... GAK GAUL GELAA...CUPU GELA..." trus nyerocos sampe mulutnya berbusa dan berakhir koma 5 hari di rumah sakit rawat inap.

Mungkin gambaran ini terlalu berlebihan, maklum, aku ngefans banget sama "Fitri Tropika" tapi sayangnya aku sama sekali gak ada niat punya cewek kaya dia.

Maaf untuk keunyunan di atas dan segala andaian berlebihan ditulisan tersebut.

Nah, jadi intinnya malam itu aku tetep malem mingguan sendirian lagi. Mencoba untuk tetap tegar berdiri. Tetap sabar. Tetap eksis, tapi gak lupa buat NARSIS. Berikut bukti kenarsisan itu.
Entah dari mana bakat seperti ini terus berkembang hingga umur 20 tahun.


Yak, balik lagi pada malam minggu yang sendiri. Malam itu langit mendung. Entah kenapa hati ini berharap "Semoga bentar lagi hujan sederas-derasnya, cuman jangan sampe banjir. Biar semua yang lagi having time malam mingguan hari ini BATAL!" Huahahahaha...... (ketawa setan).

Akhirnya harapan aku itu enggak terwujud. Pulang kuliah, aku langsung pulang, dan rencanannya mau bikin cerpen aja. Diperjalanan mau pulang, melintasi jalan pulang yang biasanya, tapi entah kenapa suasananya enggak seperti biasanya. Di suatu persimpangan, aku melihat ada keramaian di dalam sebuah gedung. Penasaran, aku berhenti sebentar. Sambil melihat apa yang terjadi dari jauh. Aku baca poster iklannya "Computer EXPO 2011". Gak pake banyak ngomong, aku lagsung masuk. Satu tips dari aku buat yang ragu-ragu mau ke pameran apa aja. : "Jangan pernah melihat isi dompet kalian" ada atau enggak ada uang, pede aja, toh petugas jaga juga gak bakal tau kamu punya uang atau enggak. "Tetep cool & bergayalah seolah kamu punya banyak uang di dompet". So what, kamu juga gak bakal tau, kalo ada orang yang juga berlagak punya uang padahal enggak disana kan? ^_^ Huahahah....

Jadilah aku masuk kesana. Aku tadinya mau buka sepatu, soalnya lantainya bersih, tapi gak jadi takut dibilang "udik". Nah, ini foto yang aku ambil dari dalam aula pameran tsb.
Lihat cowok SPG yang membungku itu."Sandalnya cocok pak?". Sebenernya ini pameran komputer atau pasar malem sih?


Itu biasa, yang aneh adalah kejadian setelah ini. Entah kenapa pameran ini juga malah jadi tempat reuni pribadi aku. Ketemu mantan ade kelas waktu SMA dulu. Ketemu Penjual Laptop di toko "Cungkings" dulu. Sampe ketemu salah seorang temen kuliah yang udah lama gak ketemu (dia hampir wisuda S1).


Roni (mantan ake kelas SMA aku)
Lihat kumisnya yang seksi. Dengan itu, dia sukses terlihat lebih tua dari aku. Hehe... (Peace Ron ^_^)

Dian (Mbak yang jaga toko "Cungkings", tempat aku beli notebook dulu)













Maaf mbak, fotonya nge-blur. Kayanya kita mengambil foto dari sudut yang salah. Atau karena mbak gak bisa diem! (belakangan diketahui, kalau ternyata umurku lebih tua dari pada dia). "Harusnya mbak yang panggil aku Mas...!!!"


Eniwei, apa jadinya kalo mere berdua dipertemukan?



Lihat betapa narsisnya mereka. "Alhamdulillah... aku masih gak separah mereka."
Mereka : "Kita foto karena dipaksa kamu KUNYUK!"
Aku : "Hehehe..." :p


Foto2 gak lulus sensor : 


Ini foto yang sukses dirusak oleh Roni.
Aku : "Arrrrgh....... enyah kau"


Cukup sudah postingan kali ini. Yang jelas aku akhirnya sadar. Sekali lagi aku menikmati malam minggu ini. Dan terima kasih buat dua orang yang udah menghibur malam minggu aku yang seharusnya bakal sepi dan sangat menyedihkan... :p

Jujur, di luar postingan becanda-becanda ini, event kaya gini aku rasa sangat penting. Karena selain membantu orang2 yang ingin mencari item & aksesoris komputer enggak bingung mau nyari kemana, lagi pula harganya sangat kompetitif. Aku harap, akan ada banyak lagi event-event multimedia lainnya. Agar masyarakat kita enggak gaptek, & mulai bersahabat dengan teknologi. Buat aku, ini juga menambah wawasan aku, karena sesuai banget dengan jurusan kuliah yang tengah aku ambil saat ini, Manajemen Informatika. ^_^


Well, ini saatnya memberi info penting buat yang berminat sama Pameran Komputer itu :

Lokasi : SIC Komputer Banyuwangi

Berakhir : 25 Januari 2011

Tawaran : Bisa kredit, langsung tunai, harga sangat miring dari harga saat non peameran

Hot Item : Flash disk  "adata 8 Gb" hanya Rp 105.000




"Sumpah! Aku naksir berat sama Item ini!". "Keren.....!"




Semoga yang berminat, pembeli, dan yang punya event puas dengan adanya acara ini.
(Yang jelas aku udah puas liat2 & dengan bikin postingan ini.... Mhuahahaha.... ^_^)

  • Share:

You Might Also Like

9 comments

  1. Hahaha....!?!
    Pengen deh bikin posting kaya gene. . . :o

    Aries...swetty

    ReplyDelete
  2. ceritax lucu..tp real ya,,siip dah..

    ReplyDelete
  3. Thanks ya Desy.
    Udah mampir & komen. hehe :D

    ReplyDelete
  4. masama..

    q bakal langganan baca blog km ni.. :D

    buat ngilangi stress..:o

    ReplyDelete
  5. oh orang Banyuwangi ya.. berarti kita tetangga nih

    ReplyDelete
  6. @ Desy : Thank yah....
    boleh2 q bakal seneng banget! :D
    hehhee.....

    ReplyDelete
  7. huweeeh??? km ni seorg jomblo mandiri tpi tetep sirik ma having time org lain yeeee.... tpi postingan x bgus jga, setuju bgt klo Acer yg itu tuh *nunjuk gmbar diatas* emg keren bgt & wrna lain dri yg lain *lebay.com*
    mnyenangkan m'bca crita km,truz Lanjutkan rutinitas mnulis km dgn bakat yg km miliki... wookeeyy...


    @desy cangkal x mngkomen, ricky jga cpet n' slalu mrespon
    uhuk... uhukkk...*maaf TBC x kmbuh* ad ap gerangan d'antara kalian b2


    by the way on the bus way... komen q panjang amat ya?!

    ReplyDelete
  8. @ Dede : Thanks yah.... :D gpp kok komennya panjang banget. kalo perlu bawa stasiunnya juga kemari yah... (emang kereta api?) hehehe....

    #ada apa yah....?? kalo dengan mu ada apa de? Ah, au ah.... hehehe... :@

    ReplyDelete

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.