Mading

By Ricky Hermawan Go - Monday, December 13, 2010

Well……
I come back! Setelah sekian lama menghilang dari jagad postingan blog.
Nie dia cerita baru gue.
Rabu, 3 Desember 2010. Banyuwangi kembali dimeriahkan dengan pesta tulis menulis.
Ini… bener-bener beda!
Gak biasa. & wonderfull banget menurut gue.
Karena menghidupkan gairang penulis cilik, muda, sampe yang abg.
Gimana enggak. Ini adalah acara lomba menulis mading. Dimana seluruh pelajar yang mengikutinya gak hanya mengexplorasi gaya menulis mereka. Tapi juga membebaskan mereka mengekspresikan imajinasi mereka dalam bentuk, warna, & desain. Tapi tidak untuk unjuk suara tentunya. Mana ada majang suara di mading??
Berikut gambar-gambar yang berhasil gue abadikan.
(walau pun ini lebih bisa dibilang narsis, ketimbang nunjukin karya-karyanya! Wuahaha…  Diam kalian!)

@ Sarang aspirasi :

 
Bentunya lebih mirip istana ketimbang dibilang sarang. Tapi cukup menarik. Dimana kalo ada gelandangan atau tuna wisma diseluruh Indonesia  yang habis mencurahkan aspirasi mereka disini. Mereka bisa ngikut tidur didalamnya & ngerasain megahnya tidur istana (kalo badan mereka muat).

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.