Gak punya Kekurangan

By Ricky Hermawan Go - Wednesday, December 08, 2010




Heeem….
Yah, akhirnya hari ini gue sampe dimana pada saat gue bener-bener gak bias ngapa-ngapain.
Gara-gara selama seminggu susah tidur, banyak tugas kuliah. Udah gitu keluar malem trus
Badan gue rasanya sakit semua. Remuk & ancur. Bagaikan habis diijek gajah.
Walaupun sebenarnya gue lagi bersemangat banget.

Di tengah rasa payah yang melanda, dan perut yang bergemuruh dan mengamuk dengan meraja lela.
Gue kupulin sisa-sisa tenaga yang ada. Gue kerahkan semua kemampuan gue buat bikin sarapan yang sehat, cepat & mudah kebanggaan Indonesia. Mie Instant!
Sambil nyeduh mie, gue siapin bumbunya dulu.
Ngomong-ngomong ,masalah mie. Gue jadi inget, kalo mie instant adalah makanan favorit Indonesia.
Dari dulu, mie instant sudah melegenda & menyelamatkan banyak nyawa umat manusia.
Liat aja, begitu ada bencana alam, mie instant adalah bantuan yang paling cepat nyampe.
Dinaikin pesawat eksklusif, gak makan waktu lama, dan langsung sampe di tangan yang tepat.
Hahaha… atau mungkin cuman di Indonesia aja yang kaya gini.
Yah… kalo gue yang jadi presiden. Gue bakal jadiin mie instant jadi makanan kebangsaan & ngadain program mie instant bersubsidi. HIDUP MIE INSTANT.......!!
Akhirnya mie gue udah jadi. Sekarang tinggal waktunya menyantap mie. Hahai…
I love mie instant…!

Akhirnya perut gue kenyang.
Bingung mau ngapain. Gue nonton tivi, sambil istirahat dikamar.
Liat tivi asyik juga. Apalagi kalo temanya cinta. Beh… Indonesia lagi… dijamin keren abis!
Judulnya aja keren-keren.
Taxi-ku, Becak-ku, Sepedaku. Atau mungkin kalo gue yang main film, cocoknya dengan judul Bemo-ku.
Dimana seorang cowok miskin bisa dapetin yang cewek modis, keren, sexy, kaya.
Beh... keren abis...!
Tukang taksi bias kawin sama anak konglomerat?
Pokoknya kalo film-film di Indonesia semua mua serba bisa! ^_^
Karena banyaknya acara yang mirip-mirip, gue coba pilih acara terbaik hari itu.
Asal pencet tombol remote tivi.
Gue pencet lagi.
Gue pencet lagi.
Gue pencet lagi. Sampe jempol gue kapalan.
Akhirnya sampailah gue pada sebuah FTV Abg.. Dimana cerita nya tentang abg. (ya iyalah, masa tukang bakso?)
Di ceritakan masalah dua anak cewek berantem cuman rebutan cowok. (penting abis).
Gue sempet ngehayal, coba yang jadi cowoknya gue. Asyik kali yah!
Belakangan gue sadar, ini cuman film, gue gak bakal dapet kesempatan kaya di film ini.
Menginat… muke gue pas-pasan.
Duit gue pas-pasan.
Dandanan juga pas-pasan.
Seorang temen bilang.
“gue kagum sama lu rik”
“oyah? Gmana ceritanya”
“kamu itu cowok yang nyaris tanpa kekurangan”
“masa sih?”
“iya, soalnya lu tu Cuma punya 1 kekurangan!”
“Apa tuh?”
“Gak punya kelebihan!”
Sambil gondok gue bales jawaban dia dengan dua kata penuh makna. “Kampret lu!”

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Hahaha....
    Lu emg gak punya kelebihan. Soalnya kurang semua. hahahaha...

    ReplyDelete
  2. Yup, km emang betul.
    Satu-satunya kelebihan gue adalah...semangat yg overdosis!
    Wuahahaha..... ^o^

    ReplyDelete

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.