Buku ku...!

By Ricky Hermawan Go - Tuesday, December 21, 2010






Yup, balik ke semangat masa depan! Okay… Sampai dimana yah proyek membuat buku gue? Aha, udah sampe 20%. Wow, masih lama donk? Iya… soalnya ini juga proyek yang gak mudah bagi gue. Menulis itu gak gampang. Masalahnya dalam menulis kita juga harus menyediakan cerita yang sangat menarik buat yang baca. Belum  lagi harus membuat gambaran yang mudah dimengerti oleh pembaca, percuma donk gue bikin buku cerita, kalo yang baca kagak ngerti apa yang gue ceritain. Dan berita baik dari buku gue ini adalah, untuk penerbitannya gue terbitin sendiri. Jadi gak perlu biaya untuk membacanya. Gratis!

Well. Gak cuma itu aja. Gue juga punya cerita menarik seputar pembuatan buku ini. Belum keluar aja udah ada beberapa orang yang ngebet banget pengen baca buku gue ini. Gak perlu gue sebutin siapa namanya. Tapi yang jelas mereka bukan makhluk asing…

Dalam proses penulisan, ada banyak sekali gangguannya. Diantaranya adalah kuliah dan tugas yang seabrek, UTS yang soalnya susah-susah, males, ngantuk, laper, bikin mie instant, nunggu mienya anget, makan mie instantnya, terus ditambah keseleknya, dan kebanyakan nonton tivi. Adapun gangguan lainnya adalah laptop dipake terus sama adek gue, dan disuruh beli kelapa parut sama nyokap gue (Cowok-cowok beli kelapa parut, geli deh! Hehe… Jangan ketawa kalian!), setelah kebanyakan koma, giliran gue yang koma!

Itu tadi adalah secolek gangguan-gangguan gak penting dalam proses penulisan gue. Emang sih gak penting banget. Hehehe… (Tutup mulut kalian!)

Buat yang sering baca posting gue, sering-sering komen di blog gue yah! Sapa tau gue lagi baik hati, terus kirimin buku karya gue langsung kerumah lo! Sebab perlu dicatat, buku gue nantinya cuma bisa dibaca di Perpusda Banyuwangi. Okay…! ^_^

Yah… gak bosan-bosannya gue ingatkan! Tetap semangat! Dan apapun impian lo, jangan menyerah untuk mewujudkannya! Impian adalah hal paling berharga dalam hidup! Jadi, BERANILAH BERMIMPI!

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. Wow keren.. Nerbitin buku juga..
    Mau donk baca.. Hehe...

    Semoga bukunya tak se sesat KambingJantan..
    :D

    ReplyDelete
  2. hahaha....
    makasih...
    mudah-mudahan gak gitu, hehe.. ^_^

    ReplyDelete
  3. hehehe mana nech buku nya kok blum ada kbr nya hihihihi

    ReplyDelete
  4. maaf mas udin.... aku gak bakal lupa kok. ntar pasti q kasi kabar kalo dah jadi. Oke. :D

    ReplyDelete

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.