" Heartbrake "

By Ricky Hermawan Go - Sunday, December 26, 2010



Yak, malam minggu datang lagi. Kembali harus melewati malam-malam sendiri. Tanpa pacar, tanpa kekasih, dan tanpa orang-orang yang spesial. Kayanya semuanya itu sama aja deh! Begitulah malam ini, aku harus jadi orang yang meratapi kesendirianku. Nasip, sebagai seorang jomblo.

                Okay, membahas postinganku yang sebelumnya judul “Malam Minggu”. Dimana disana aku menceritakan bahwa aku tengah menulis sebuah postingan, dan tepat disebelahku ada seorang cewek, lalu aku meminta kalian yang membaca postinganku itu, untuk mendoakanku agar aku bisa ‘PDKT’ sama cewek manis tersabit itu. Maaf, maksudnya cewek manis tersebut.
               
                Dan pada postingan ini, aku mau memberitahu kabar tentang hasil PDKT itu. Yak, semua berjalan lancar. Hari itu, dikampusku. Dan cewek yang berada disampingku itu, berasal dari kampus yang berbeda. Yah, dia dari kampus lain, dia bersama temannya seorang cewek juga. Yang ternyata temannya itu adalah adek kelas aku di kampus. Singkat cerita, dia meminta bantuanku buat nemenin dia ngerjakan tugas kuliahnya. Tentunya kita berdua doang waktu itu, yah… cuman berdua. Dimalam yang sepi, dimana suasana perkuliahan telah barakhir… bulan yang bersinar begitu terang… gelap… dan yang terbaik dari malam itu adalah… hari itu “Malam Minggu”. Romantis abiss…
               
                Tau, apa yang akui harapkan saat itu? “Aku harap, dia jadi cewekku…”. ^_^

                Semua berjalan lancar… aku bisa bantuin dia ngerjakan semua tugas-tugasnya… dan dia puas dengan hasilnya… lalu kita… semakin deket. Aku juga puas! Huahahaha….! Malam itu, aku yakin dia… bakal jadi cewekku! Muahahaha… (lagi-lagi dengan ketawa setan).

                Sebagai cowok, jaim didepan cewek yang sedang menjadi targetnya, adalah hal yang sangat penting. Dan itu juga terjadi sama aku. Malam itu aku bener-bener jaga image. Aku… menjadi sosok yang beda, dimana aku biasa bicara dan bertingkah konyol dengan segala kekonyolanku. Tapi tidak dengan malam itu. Aku menjadi cowok yang bena-benar beda. Semua kata aku pilih dengan baik, aku atur tuturku, bahasaku, tingkahku, pokoknya aku atur semuanya seroman mungkin. Asoy...! ^_^

                Dan hasilnya, dia tertarik sama aku. Itu terbukti, ketika malam minggu itu berakhir (baca : malam terkahir aku jadi seorang jomblo), dia bilang sama adek kelasku. “Kak Ricky itu baik yah…” kata dia, pada adek kelasku. Namun, begitu aku pengen minta no HP si dia (target aku). Adek kelasku tanya satu hal yang buat aku begitu resah.

                Adek kelas   : “Kakak yakin mau minta nomor HP dia?”
                Aku              : “Ya, iyalah”
                Adek kelas   : “Bener?”
                Aku              : “Bener!”
                Adek kelas   : “Tapi dia udah punya cowok…!”

                Hening…

                Aku              : “Ooh…”
                Adek kelas   : “Trus gumana? Jadi, minta nomor HP nya?”

                Hening…

                Aku              : “Gak jadi deh…”

                Bisa ditebak, hari itu aku langsung frustasi. Berniat bunuh diri dengan cara memasrahkan diri ditabrak mobil didepan kampus. Tapi aku yakin, itu pasti sakit banget, dan… aku gak jadi bunuh diri. Lalu hari itu… aku masih tetep menjabat sebagai jomblo sejati! Masih BT dengan status jomblo sejati yang tiada akhir, aku kembali menulis… dan nulis…. 

Hingga akhirnya… “postinganku berakhir disini”. 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.