Puasa...puasa.... ^_^

By Ricky Hermawan Go - Saturday, July 27, 2013




Wah... Entah berapa hari blog ini gak aku kasih postingan baru?
Bukan karna sok sibuk...
Bukan karena banyak kegiatan...
Bukan karena gak ada waktu...
Kerjaan sih ada...cuman gak sibuk-sibuk banget...
Waktu juga ada...kalo buat nulis doank sih banyak luangnya...
Tapi yang jadi perkaranya itu... "Males minta ampun....!" -_-
Seperti yang pernah aku tulis di postinganku entah jaman kapan itu... "Musuh Penulis".
MALAS adalah salah satunya....! Males buka blog, males liat blog, males buka notepad, males buka MS.Word, dan yang paling parah adalah males "menulis". Nah loh, gimana blog aku bisa ada postingannya tiap bulan kalo aku aja udah males buat nulis...? Masa iya, aku lagi enak-enak tidur dikasur siang-siang bolong, tua-tua (eh, tau-tau maksudnya..) ada gembel hacker diam-diam menyelinap ke blog aku terus bantuin nulis blog ini dengan postingan-postingan...
"Pak...tolong pak.... sudah 3 hari enggak makan pak..."
"Pak...tolong pak.... sudah 3 hari belum beli pulsa..."
"Pak...tolong pak.... sudah 3 hari ga bisa BBM-an...."
"Pak...tolong pak.... ini aja pinjem blog orang diam-diam buat numpang ngemis....."
Ini gembel, apa penipu? Gak bisa makan kok lebih mentingin BBM-an? Lagian gembel punya Blackberry?
Ni gembel pasti GGB...! GEMBEL GAUL BANGET.
Oke... STOP bahas tentang gembel. Tapi sejujurnya aku bakalan seneng banget kalo tu gembel mau aku gaji buat nulis postingan di blog aku. (PLAK!!! Kampret lu rick, katanya stop bahas gembel, kok masih diterusin...???)
Oke... Sekali lagi kita stop bahas masalah gembel... *sambil ngelus-ngelus pipi yang habis kena tempeleng.

Hari ini mau bahas tentang Puasa! ^_^ Hoho...
(Tumben gak bahas cinta-cintaan lagi...?)
Terserah-terserah aku donk... -_-
Memangnya ini blog siapa? Yang nulis siapa? Ya suka-suka aku donk...?
Masa mau suka-suka kamu...? Aku kan gak suka kamu...! *kebiasaan gak jelas kumat.

Ada yang tau lirik lagu ini...? 
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 "Puasa… puasa…
sebulan penuh puasa
Puasa… puasa…
ramadhan bulan mulia
Puasa… puasa..
wajib bagi yang beriman
Puasa… puasa..
sebetulnya menyehatkan
Sebulan menahan nafsu
menjauhi larangan Tuhan
meningkatkan ketaqwaan
Puasa dengan penuh ikhlas
Tingkatkan martabat diri
Lahir bathin suci kembali
Semoga Tuhan ridhoi
ibadah puasa kita di bulan Ramadhan"
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hoho... Yang barusan jawab tau pasti umurnya udah kepala 2 lebih...! ^_^
Anak-anak jaman sekarang sih mana tau lirik lagu beginian...!
Paling-paling taunya "kau berlari kau terdiam, ku menangis kau tersenyum, ku berduka kau bahagia".
Hafal lagu kok yang galau-galau mulu... -_-
(Emangnya kamu anak jaman kapan rick?)
Kalo aku anak jaman gak jelas...! -_- *lagu lama tau, lagu baru tau, jadi bingung...

Nah, memangnya ada apa sih sama lagu ini...?
Yee... Gak dibaca ya barusan?
Udah jelas kan, intinya berpuasa itu wajib, dan sebenarnya puasa itu sehat dan banyak membawa kebaikan...!
Yang kita rasakan seharusnya bukan hanya lapar, haus, dan dahaga...!
(Emang apa bedanya haus sama dahaga?)
Aku juga gak tau... -_-
(gubrak)

sumber gambar : http://tiny.cc/bxgv0w

  • Share:

You Might Also Like

0 comments