Akhirnya mimpiku menjadi nyata... (Kamu milikku)

By Ricky Hermawan Go - Monday, April 30, 2012




Sambungan dari postingan :

Ini akhir dari postingan bersambungku. ^_^
Kenapa harus aku bikin bersambung, soalnya ceritanya memang panjang, sedangkan dapetin feel buat bikin cerita ini agak sulit. Rasanya percuma aku bikin cerita, kalo gak ada nyawa dari kejadian sebenarnya dalam cerita itu. Nah, makanya cerita aku ini sampe 3 postingan panjangnya. Maaf ya, buat para pembaca blogku... Aku jadi merepotkan kalian... hehe.

Malam itu...
Tepat saat aku baru putus dari mantanku, seperti yang aku ceritain dalam postingan "Pertemuan Baru...".
Dimana aku benar-benar menyadari kalau cinta itu bukan "Tidak harus memiliki".
Bodoh, bila siapapun membiarkan orang yang dicintainya pergi meninggalkannya.
Karna menurutku, "Cinta itu harus memiliki, kalo enggak, itu namanya bukan cinta, tapi hanya KAGUM."
Tapi aku bersyukur, kalo malam itu enggak terjadi, mungkin aku gak bakal bisa ketemu cewek yang jadi pacarku sekarang...
"Tuhan itu memang adil..."
Gak percaya...??? *coba kamu baca dan pikirkan tulisanku dibawah ini.
"Dia membiarkan kita terluka karena cinta...tetapi juga membiarkan kita merasakan bahagia saat mendapatkan cinta baru." 
Masih mau bilang "Tuhan itu tidak adil"...? *sudahlah kawan... Tuhan itu lebih bijak dari kita. ^_^

Dia...
Cewek yang benar-benar mengerti kelemahanku, tapi tidak menjatuhkan aku dengan kelemahaku...
Dan dia tahu kelebihanku, bahkan menyuruhku bangun dengan kelebihanku itu...
Cowok manapun gak bakal menyia-yiakan cewek seperti ini...! *kalo cowok itu pintar, hehe.
Dan aku, sadar... Kalau perpisahan aku dengan sang mantanku itu untuk ini!
Untuk mensyukuri keindahan cewek dalam sudut pandang yang berbeda.
Dari sebuah perpisahan, dari sebuah sakit dan perihnya hati.
"Dibalik sebuah kepedihan, pasti ada kebahagiaan yang tersirat untuk kita. Hanya saja, apakah kita menyadari saat kebahagiaan itu datang? Karna banyak orang yang menyia-nyiakan kebahagiaan dengan berkata, TIDAK ADA YANG LEBIH BAIK DARI DIA...!"

Lewat blog ini, aku juga mau sampaikan ucapan terima kasih, dalam sebuah pesan kecil :

"Terima kasih Tuhan, 
Terima kasih Cinta,
 dan Terima kasih untuk cewek yang telah menerima aku yang banyak kekurangan ini, sebagai cowok yang kau pilih untuk memiliki hatimu..."

Eiit.... tulisan diatas itu bukan gombal... ^_^
Hanya saja, banyak orang diluar sana yang melakukan cara yang salah, untuk mendapatkan cinta.
Ayolah... aku gak ngajain gombal, tapi berterima kasih itu memang perlu...
Semua orang suka dihargai, bahkan dirimu sendiri... ^_^
Jangan gengsi...
(Tips dari aku, kalo orang itu bilang "gombal", maka jawab gini "aku bukan ngegombal...aku cuman berusaha jujur". *lalu tatap matanya. Maka dia akan tau kalo kamu mengatakannya dengan tulus.)

Kembali ke cerita utama...

Mungkin benar juga kalo aku jatuh cinta terlalu cepat. 1 minggu setelah putus dengan mantan, lalu jatuh cinta lagi pada cewek lain... "Siapa yang percaya?". Bahkan aku juga gak percaya. Hehe...
Tunggu apa lagi...?, pikirku.
Nunggu nyesel, setelah memilih orang yang salah lagi?
Dan nyatanya... sekarang aku merasa dia yang paling cocok untukku.

Dan untuk orang yang special, aku juga membuat sesuatu yang special untuk nembak dia!
Selama aku pacaran, aku selalu berusaha membuat cara yang berbeda saat nembak seorang cewek...
Bunga? Coklat? Surat? Puisi? itu sudah biasa.... Hehehe.
Cewek mana aja udah bosen dengan cara kaya gitu, akhirnya aku dapat ide yang "Brililian".
Entah gimana bisa tercetus pemikiran ini, "Nembak itu gak cuman harus romantis, tapi juga SMART!".
Aku menyadari banget, kalo aku tu tergila-gila banget sama WEB. Di kuliah, aku paling smangat banget mengikuti pelajaran ini! Dan terbesitlah pikiran.... AKU PENGEN NEMBAK KAMU PAKE WEB! Hehehe...
Akhirnya... Pelajaran kuliah itu... Aku pakai... 
Entah apa kata dosenku, kalau tau, hasil pelajaran beliau...aku pake buat nembak cewek. Huahahahaha....*ketawa gak jelas.

Kalo mau tau gimana previewnya, nih aku kasi liat kulitnya aja... (lain waktu aku kasi yang lengkapnya yah. ^_^ )



Akhir kata untuk postingan ini : 

"Kita enggak akan pernah tau siapa pasangan terakhir untuk kita, tapi kita bisa pastikan itu, jika kita menghargai pasangan yang bersama dengan kita sekarang...
Memberinya cinta... Akan membuatnya memberikan cinta untuk kita. ^_^"
oleh : Ricky Hermawan.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.