Mendadak curhat...

By Ricky Hermawan Go - Friday, March 16, 2012




Udah lumayan lama aku gak ngepost apa-apa di blog kesayanganku ini...
Dan hari ini, rasanya aku pengen banget ngepost apa-apa! Hehe...
By the way... mau ngomongin apa yah...?

Soal asmara, sebenernya sih gak ada yang pengen aku curhatin sih.
Sebab, kayanya hubungan aku ma si doi enjoy-enjoy aja. Jujur, ini pertama kalinya aku nemuin lagi perasaan cinta yang bene-bener serius, setelah 2 tahun ??? bulan lamanya. Bukannya aku gak menganggap serius atau enggak sayang waktu sama mantan aku yang belakangan ini yah, tapi sebenernya mereka yang enggak serius sama aku. Nah, kalo sama yang sekarang, aku ngerasa feel-nya tu dapet banget. Aku ngerasa cocok, apa yang aku harapkan itu ada di dia, dan dia bisa mengerti aku. Coz aku paling gak suka sama tiga hal :
  1. Diceukin...
  2. Disuruh nunggu...
  3. Dibohongin...
Beruntungnya aku, cewekku yang sekarang jarang banget ngelakuin 3 hal diatas. Yah kalo sekali-kali pernah ngelakuin sih aku masih bisa terima, karna yang namanya manusia itu memang gak ada yang sempurna. Yang terpenting jangan keseringan! Hehehe...

Dalam sebuah hubungan...
Keseriusan itu perlu! Siapa sih yang gak pengen menjalani hubungan yang serius...? Kecuali orang  itu homo. Dan sebagai cowok normal, aku pengen punya hubungan yang baik, bersama cewek yang baik. Selama 8 kali aku pacaran, prinsip aku tetep sama. "Pacaran itu serius karena untuk menuju hubungan yang lebih serius". ^_^

Uuups.... padahal tadi aku bilang gak ada yang mau dicurhati.
Tau-tau sekarang udah keceplosan curcol. Hahaha...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.