Cinta itu kaya coklat...

By Ricky Hermawan Go - Monday, February 20, 2012





Yah, judul diatas itu, asli aku yang mengarangnya...
Huuft... so sweet banget! Hehehe... * Muji karya sendiri. Jangan ditiru


Sebenernya sih, judul itu adalah judul puisi yang aku pake buat nembak cewek. :)
Sekedar pacaran, uups! Maksudnya sekedar bocoran, ini baru sketsa puisi yang aku bikin, khusus buat nembak cewe ini. Cewek yang special banget buat aku...! :)

Nih bocorannya, (kalo da kekurangan & salah tulis, bilang yah...!) :


" Chocolate"

Cinta itu kaya coklat.
Mudah cair saat dipanaskan, dan mudah lumer dimulut.
Seperti hatiku yang meleleh saat mata ini memandangmu.
Meleleh layaknya coklat yang manis itu...

Kadang coklat juga mengeras, saat suhu disekitarnya mulai dingin.
Aku yang yakin, seiring waktu berjalan, akan ada saatnya, kita akan kaku dengan ego masing-masing.

Padat...
Cair...
Padat...
Cair...
Layaknya coklat.
Karena memang hidup itu kaya coklat.

Aku suka coklat.
Semua orang suka coklat.
Dan aku tau kamu juga suka coklat!
Karena coklat itu manis...
Sama seperti kamu, yang selalu jadi yang coklat termanis dihatiku... :)

Bersama surat ini, aku sisipkan sebuah coklat.
Untuk dirimu yang termanis.

Semoga hari ini jadi hari ulang tahun yang termanis untukmu.
"Selamat Ulang Tahun!"

Selain itu, sengaja aku sisipkan 2 buah bintang.
Besar, dan kecil.
Simpan yang besar, bila kamu sayang sama aku, dan mau jadi pacarku.
Dan simpan yang kecil, kalo cinta ini masih belum pantas disematkan dihatimu.

Apapun jawabanmu, tetap saja hati ini telah takluk olehmu... :)
Hanya saja... akan ada hadiah yang lebih indah, jika kamu menyimpan bintang yang besar.
Hadiah itu... "Cintaku & Hatiku".



  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. alach po tho maz........
    cokelat dledek cocuit......
    hehehehehee

    ReplyDelete

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.