Bagaimana caraku mencuri hatinya... (bukan bencananya...)

By Ricky Hermawan Go - Monday, February 27, 2012




Well...
Jujur ini bulan aku paling semangat dalam  bikin postingan blog.
Dan mudah-mudahan akan berlanjut pada bulan selanjutnya. Amin! :)

Hari ini aku seneng banget dan pengen berbagi cerita dengan semua teman yang sedang membaca blogku ini.
Setiap orang... menginginkan hal yang "wah" dalam cerita cintanya.
Terutama cewek! Semua cewek pasti pengen punya cerita yang romantis.
Beda sama cowok, yang kebanyakan gak suka ribet. Mereka itu, pengennya yang simpel-simpel aja.
Semudah mengetakan "iya atau tidak".

Contoh :

Cowok : Kamu mau gak jadi pacar aku?
Cewek : Iya.
Cowok : Kita jadian yah... ^_^ *bahagia

Cowok : Kamu mau gak jadi pacar aku?
Cewek : Enggak.
Cowok : Haah, memangnya aku kurang apa... T_T *bete

Cowok : Kamu mau gak jadi pacar aku?
Cewek : Emmm... gimana yah...terima gak yah...
Cowok : Gimana kalo kamu sholat istiharoh dulu selama satu bulan...? *gondok

Sedangkan cewek, pengen dirayu dan digombalin terlebih dahulu...
*yang bilang "engga", pasti termasuk cewek yang jarang diromantisin oleh cowoknya (padahal sebenernya juga pengen di romantisin).

Okey, terserah cowok-cowok lain diluar sana mau nembak targetnya dengan cara yang kaya gimana.
Tapi yang jelas, ini cerita "Bagaimana caraku mencuri hatinya...". :)

Pertama-tama
Buat rencana sebagus mungkin!
Jujur aja, aku mikirin penambakan ini selama satu minggu.

Gini rencananya :


1. Tanggal 25 februari 2012 dia ultah. Jadi aku pengen hari jadian nanti, sekaligus hari jadian. Supaya setiap dia ultah nanti, dia slalu ingat sama cowok paling romantis yang pernah nembak dia! *Uoooh...
2. Tepat saat penembakan, aku pengen kasi dia puisi berkaitan dengan hal yang manis. Dan setelah beberapa kali mikir, the end, i think about "Chocolate"
3. Kalo cuman tanya, "Mau atau enggak" itu udah biasa. Jadi, aku harus mikir hal yang gak biasa. Biar berkesan!
4. Karena ini hari ultahnya, aku pengen ngasi dia "cake". Yah, emang sudah biasa sih... Tapi bakal aku bikin jadi gak biasa. Gimana caranya? *keep reading guys... ^_^


Nah, secara simpel, ini adalah prosedur utama rencana penembakan calon pacar aku.
Tapi kalo realisasinya.... *itu dia masalah. kayanya bakal ada aja yang kacau. ^_^

Tepat tanggal 25 februari 2012.
Akhirnya waktu yang ditunggu datang juga. Dan kabar tidak baiknya adalah...
Belum ada 1 pun rencana aku yang udah siap! T_T *gubrak

Bencana pertama
Tepat jam 8 pagi, langsung berangkat nyari bahan-bahan pelengkap cake.
Karena yang lain udah aku beli beberapa hari yang lalu. Kalo yang aku beli hari ini cuma mesis coklat, bubuk coklat blackforest, dan butter cream.
Nah, pas mau bayar! Uang aku ketinggalan... *kampret
Akhirnya aku balik lagi ke rumah, dan kembali ke toko bahan kue tadi.

Bencana kedua
Setelah beli bahan kue, langsung ke mall terdekat buat beli coklat mini bar.
Akhirnya ketemu dan beli. Pas nyampek dirumah. Langsung buru-buru bikin kue "cake" ultah si target.
Awlanya semua lancar... Sampai pada saat minta tolong nyokap masukin bubuk coklat black forest.
Nyokap nuangnya kebanyakan!
Nyokap : "Astaga... Kebanyakan tuh! Tau deh rasanya entar..."
Aku : "Hah...hah...hah...." *mendadak asma.

Bencana ketiga
Okey, cake udah beres.
Sekarang tinggal hadiah penembakan. Coklat udah dibeli. Tapi masih belim dihias.
Lagian...bahan-bahannya emang belom beli sih. Gak ada hujan, gak ada petir...ngantuk melanda!
Aku : "Huah...guling-guling dikasur bentar ahh..."
Parahnya tiba-tiba...
Nyokap : "Cky... Pulsa mamah habis nih... belikan dulu yah..."
Aku : "Lagi ngantuk banget mamah... Kalo keluar sekarang, nanti gak bisa tidur lagi."
Nyokap : "Mamah juga ngantuk... Tapi ditahan aja dari tadi..."
Aku : "Iya mah..." *kalo bukan nyokap yang nyuruh, udah aku pencak-pencak yang berani mengusik tidur indahku.
So... aku batal tidur, dan beli pulsa, sambil nyetir si MX dengan mata setengah watt.

Bencana keempat
Karena jarak dari toko dan counter pulsa lebih deket ke toko.
Jadi aku terusin aja sekalian nyari bahan-bahan aksesoris hadiah.
Buat nyari kertas kado, dan nyari pita kado. Lalu ke counter pulsa.
Pas udah beres beli pulsa buat nyokap. Eh buseeet!
Aku baru nyadar, yang aku beli tadi cuman pita kadonya doank! Kertas kadonya malah belom...! T_T
Lagi-lagi...aku balik ke toko yang sama, buat beli kertas kado.

Bencana kelima
Setelah muter-muter naik motor, sampek bolak-balik dan bolak-balik.
Sesampainya dirumah dan mau namperin nyokap. Aku mendapati kenyataan, bahwa nyokap aku sedang...
Tidur dengan pulas!
Aku : "Enak...yah..." *dalam hati "gitu katanya tadi lagi nahan kantuk..."
Emosi dengan kenyataan sebelumnya, dan karena gak terima. Akhirnya aku ikutan tidur juga.
Pas sudah bangun, siap-siap. dan pas mau berangkat! Aku baru nyadar satu hal lagi.
Belum sholat ashar! Well... lagi-lagi nunggu sampek jam 3. Dan langsung sholat.
Selesainya sholat. Ada hal lain yang baru aku aku sadari. Aku belom ngeprint "puisi" yang udah aku buat! *oh God!.

Bencana keenam
Pas mau berangkat ngeprint puisi tadi.
Hpku bunyi.
Ternyata ada SMS. Dan parahnya... itu dari target aku
Isi SMS : "Kak, ade udah siap nih..."
Aku : "Mampusss!"

Bencana ketujuh
Pas udah selese ngeprint...
Kejar-kejaran dengan waktu.
Dan akhirnya nyampek juga di kosan targetku.
"Huah....." *aku masih ngantuk!
How so damn it this day!

Okey... cukup sudah bencana selama "Bagaimana caraku mencuri hatinya..."
Khawatir postingan ini terlalu panjang. Jadi aku lanjutin postingan ini, dipostingan selanjutnya aja.
See u soon guys! :)

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. .yach...
    .ribet bener tgl 25 feb...=(

    ReplyDelete
  2. Iya yah Rur...
    Tapi gimana lagi. Tu juga termasuk usaha membuat cewek yang special, ngerti lok dirinya emang special buat mas. :)

    ReplyDelete

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.