Bagaimana aku mencuri hatinya (Dan menjadi cowoknya...)

By Ricky Hermawan Go - Wednesday, February 29, 2012




Seperti janjiku di postingan sebelumnya...
Postingan kali ini masih sambungan dari postingan yang kemaren... :)

Well...
Bagi yang udah baca postinganku sebelumnya, pasti udah bisa bayangin betapa parah dan ribetnya rencanaku sebelum nembak seorang cewek. Dan betapa parahnya kejadian itu, sampai terjadi 7 bencana alam.

Jujur sih... sebelum ini, aku gak pernah yang namanya ribet banget dalam hal nembak cewek.

Contoh :

Aku : Kamu mau gak jadi pacara aku...?
Target : Mau... *malu-malu kucing.
Aku : Ya udah... cakar aja aku sekarang Kita jadian yah... :)

cerita lain

Aku : Kamu mau gak jadi pacar aku...?
Target : Apa...? *kaget. Mau banget... *gembira kaya habis dapet undian chiki Rp 500.
Aku : Ya udah... nih aku tambahin lagi Rp 500, biar genap jadi Rp 1000. Kita jadian yah... :)

cerita lain, waktu aku masih Abg ingusan, dan baru pertama kali nembak cewek kelas 2 SMA.

Aku : Kamu mau gak jadi pacar aku...? *jantung mau copot + baju mandi keringat.
Target : Maaf yah... Aku udah suka sama cowok lain... *meneteskan air mata.
Aku : Iya... gpp kok... (langung pulang ke rumah, kunci pintu kamar, bertapa sampe malam dengan nafas kaya orang kena asma). *lalu koma selama 1,5 bulan.

atau cerita lain, waktu aku nembak mantan terakhirku...


Aku : Kamu mau gak jadi pacar aku...?
Target : Gimana yah...?
Aku : Ya udah... aku kasi waktu sampe besok.
Target : Hah? Cepet banget sih...?
Aku : Ya udah... 3 hari.
Target : Masa cuman 3 hari...?
Aku : Ya udah, 1 minggu...
Target : .... *diam seribu bahasa
Aku : Gimana...?
Target : Gimana yah...? *bingung (Malah tanya balik...!)
Aku :  Ya udah, kalo gitu sholat istiharoh aja dulu selama 1 bulan! *gondok.
Target : Haaa...! Iya wes, gitu aja!
Aku : (gubrak!)
Yah, betul cewek yang 1 ini emang agak lucu. Dan yang paling lucu, aku bisa jatuh cinta sama dia.
(Dan 1 minggu kemudian aku diterima.)

Cukup sudah cerita gak jelas dan gila nya...
Sekarang balik ke cerita penembakan aku tanggal 25 februari lalu...

Klimaks cerita...

Setelah membikin kue "cake black forest yang penuh coklat"
Lumayan bikin repot dan lumayan belepotan.


Setelah ngasih hadiah coklat batang yang udah dihias se-mencolok mungkin dan bisa menyala kalo gak dalam gelap.


Dan setelah nembak dengan dua buah bintang (meskipun enggak beneran).


Aku akhirnya jadian...! :)
Dengan cewek yang hingga saat aku pacaran dengannya, aku merasa kalo dia cewek yang paling special buat aku. Dan semua pengorbanan ini...bukanlah sia-sia. Karna dia memang layak mendapatkannya.
Sebuah cinta dan hati yang tulus dari aku dan tentunya... "semanis Coklat".



  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.