Udah gak jomblo lagi...! ^_^

By Ricky Hermawan Go - Friday, December 09, 2011






Huft....Udah lama gak ngeblog...! ^_^
Apa kabar semuanya...? Semoga kalian sehat selalu! 

Postingan kali ini aku mau full curhat...
Coz selain disini aku gak punya temen yang bisa dibilang tepat buat curhat. Bukan karena gak ada yang cocok sih, tapi gara-gara terlalu sibuknya kegiatanku, dan kuakui temen2ku juga pada sibuk. Maklumlah, kita udah mulai memasuki smester terakhir kuliah. Jadi pada sibuk sama tugas masing-masing.

Anyway...
Ada kabar baru! Aku udah gak jomblo lagi! Huahaha... *ketawa setan.
Tapi kabar buruknya... Aku ragu, apa aku udah mendapatkan hal tepat? -_-
Kalo masalah cewek yang jadi cewekku sekarang, secara normal dia sesuai banget dengan yang aku harapkan selama ini. Dia itu cewek yang manis, bisa dibilang imut juga, tinggi badannya enggak lebih tinggi daripada aku, tipe cewek baik-baik, dan sangat cuek banget sama cowok yang mau deketin dia.


Selanjutnya...


Nah, sekarang aku mau komen tentang sifat dia yang terakhir barusan, "sangat cuek banget sama cowok yang mau deketin dia". Suwer! Inilah cewek yang selama ini aku cari. Aku suka banget sama cewek yang jual mahal abis! Kenapa? Soalnya kalo misalkan aku jauh sama dia, aku gak perlu khawatir dia bakal kecantol sama cowok lain. ^_^ *aku lega.
Tapi, disisi lain ini juga yang jadi masalah waktu aku PDKT sama dia. Perlu waktu dan usaha ekstra buat merebut hatinya. Sumpah, awalnya aku juga jadi korban kecuwekannya yang parah abis! *kalo diibaratkan kaya ngerayu tembok. Namun pada akhirnya... aku terbukti mampu meluluhlantak-an  hatinya. *jangan panggil aku Ricky kalo aku gak bisa. huahaha....!

Sedikit kasi bororan nih... buat temen-temen yang mungkin lagi PDKT sama cewek yang super cuek! Jurus ampuh untuk meluluhkan hatinya, adalah dengan cara berikut :
1. Temui dia dalam waktu yang intens. (Sering-seringlah ketemu dengan dia)
    Biar dia tau kalo kamu mulai tertarik sama dia.
2. Tiap ketemu, ajak dia ngobrol.
    Atau kalo waktunya gak memungkinkan buat ngobrol, kaya cuman berpapasan. 
    Paling enggak, dengan sapaan "Hai" misalnyakan. Hal kecil kaya gini bakal bikin dia respect.
3. Buatlah janji sama dia. (Jangan takut ditolak! Karena kalo ditolak itu wajar.)
    Kalo dia nolak, keluarkan jurus lanjutan, "kalo besok bisa kan...?". ^_^
4. Jangan nyerah...! Ini adalah kesalahan terbesar!
    (Tapi bedakan antara "terus berusaha" dengan "gak tau malu!") 
    Kesalahan cowok umumnya, adalah mereka terkadang membuat cewek gak nyaman dan terpaksa.
5. Tunggu waktu yang tepat, untuk mengutarakan perasaanmu...!
    Inget, waktunya harus bener-bener tepat.
    (Ketika kamu udah yakin kalo dia juga punya perasaan yang sama dengan kamu / perasaan sayang.)
    Kalo kamu belum yakin, jangan kamu tembak dia. Karena pasti bakal ditolak!
    
Oke, tipsnya cukup segitu aja yah. Coz presentasi keberhasilan itu, 80% berhasil. Jika kamu melakukannya dengan cara yang benar. 
Sekarang kembali ke curhatnya aku. Betapa susahnya mencapatkan cewek ini...
Sebelumnya aku gak pernah yang namanya "dimintain waktu biat mikir" ketika nembak cewek. Dan ini pertama kalinya aku nembak, disuruh nunggu 1 minggu buat nerima jawabannya! @_@ *shock. Okelah...jadi cowok yang mau sukses itu memang harus sabar...
Yah, aku terima persyaratan dia. *loe jual, gue beli! Dalam benak aku, "mungkin nih cewek mau sholat istiharoh dulu selama 1 minggu" biat mastiin kalo cowok yang bakal jadi cowoknya nanti gak mengidap penyakit amnesia. Akhirnya...1 minggu lewat 1 hari telah berlalu (kenapa lewat 1 hari? karena dia lupa! T_T). Jawaban yang yang aku tunggu-tunggu. Hati aku mulai berdebar-debar, kaki gemetar, tangan kaku, mataku mulai berlinang air mata, hidungku ingusan, dan puncaknya aku pinsan ditempat! (Oke...sebenernya keadaanya gak selebay itu juga. Barusan cuma percobaan berimprovisasi!)


Singkat cerita, "Aku diterima!".
Dan kabar buruknya...kalo dia beneran sholat istiharoh selama 1 minggu, berarti harapan dia tidak dikabulkan. Karena aku udah positif mengidap amnesia semi permanen.
Dan kabar buruk lainnya adalah..."Sifat cueknya dia" masih tetep, meskipun kita udah jadian! T_T
INI BURUK BANGET BUAT AKU! * doain aku ya, supaya bisa kuat untuk bertahan.

Sampe disini dulu postingan / curhat aku kali ini. Thanks buat yang udah baca. Itu cukup bikin aku seneng, setidaknya masih ada yang peduli sama aku. ^_^
See u friend!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.