Malem Minggu

By Ricky Hermawan Go - Sunday, December 19, 2010




Okay, gue gak tau sekarang mau bahas tentang apa. Mungkin ini bakal jadi posting gue yang paling gak penting. Muahaha… (ketawa, padahal lebih mirip kesurupan). Bingung mau ngapain... Online buka blog, diem...diem... dan ditengah diem itu gue berfikir... kritis... membongkar pasang kata-kata, hingga menyusunnya menjadi beberapa kalimat. Postingan gue!
               
                Saat gue menulis postingan ini, sedang malam minggu. Yah… gak seperti cowok-cowok pada umumnya (bukan berarti gue gak normal). Kalo cowok-cowok lainnya, mungkin bakal sibuk jalan-jalan & happy bareng ceweknya. Namun hal ini gak terjadi sama gue. Yak, gue jomblo! Jadi malam minggu gue saat ini, kelabu. Gelap, segelap malam ini (gak tau kenapa, mendung kali!). Bulan aja gak keliatan, apalagi bintang. Tapi yang aneh gue masih bisa ngeliat Arga temen gue yang mirip Mr Popo, tokoh kartun di Dragon Ball. Belakangan gue baru tau, kalo ada lampu kita jadi bisa liat apa aja dalam gelap. Termasuk liat Arga, yang bisa gue bilang penampakan pada malam itu.

                Waktu gue cek status di facebook. Gue liat banyak juga yang ngeluh. Karena mereka lagi jomblo juga. Tapi… sekarang gue gak sendiri. Bersamaan ngetik postingan ini, di sebelah gue ngetik ada cewek. Manis banget! Kalo ditanya cantik, itu sih relatif. Yang jelas dia tuh putih ngegemesin. Huuh... jadi ngarep! Haha...

'Apa? Cewek itu dari mana?' siapa yang tanya barusan!

Gue bakal jawab. 'Gak tau, dari planet asing kali, soalnya gue gak pernah liat!'

              Gak tau apa yang bakal terjadi selanjutnya. Yang jelas gue udah kelarin nih postingan. Pokoknya doain gue yah….! Muahaha... ^o^ (ngakak lebar 10 centi).

  • Share:

You Might Also Like

5 comments

  1. Haha... Beneran dah ..
    Gue suka kata2 lw.. Lumayan bikin gue tersadar akan kehidupan nyata.
    Search aja fb gw: 'sonix hyuga'
    Lam kenal b4..

    ReplyDelete
  2. Makasih... ^_^
    Yup, fb nya udah aku cari. Tapi kaga ada. Mungkin bisa kasi alamat yang lebih jelas yah. Tapi asal jangan kasi alamat kantor polisi. Haha...

    ReplyDelete
  3. hahah, lucu-lucu
    lo tu lucu bnget yy
    gue suka kata2 lo (sok sok ngmong 'gue', pdahal kgag pernah !!)
    gue tunggu yg laen y !! (eh ngomong 'gue' lagi)
    'salam kenal lagi'

    ReplyDelete
  4. @ Ade Brastila (blasteran asli italia)
    Thank u udah mampir & baca blog kka. hehe.
    Oia, kalo gak biasa pake 'gue' gak usah maksa kali. hehe...

    Okay, tar kka bikin yg laen2..
    Special buat ade, pake telor bebek. (itu postingan apa martabak?)

    ReplyDelete
  5. hihihi...cuma nebeng lewat..

    lg ga bs koment..^_^

    ReplyDelete

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.