SUPERMAN di siang bolong...

By Ricky Hermawan Go - Tuesday, November 23, 2010




Hemmm....
Waktu teerus berjalan. Detik dami detik....
Aku rasa kehipan ini lebih mirip bola bowling yg lg nggelinding...,tapi dari atas gunung yg tinggi banget & gak ada dasarnya.
Jadi udah kayak mobil gak ada rem-nya....
"Sssrrrruuuuuuuuuuuu........t" jalan......terus gak ada berhenti-berhentinya!
Bagaimana menurut km?
Eh, jadi ngobrol gak jelas gini. Payah...
So...intinya gini. Q jadi inget gimana kejadian waktu q putus dengan salah satu mantanku....

Beberapa bulan lagi aku pindah ke Bondowoso. Tempat yg sempit, penuh keturunan madura disana...
Gak ada yang salah dgn Bondowoso. Jadi gak ada diskriminasi ttg Bondowoso disini.
Yang salah adalah, apakah keputusanku ini tepat..?
Meninggalkan kuliahku...teman2...pekerjaanku...kebahagiaanku...terutama pacarku... (yeah, seorang cwe gak bersalah yg sakiti hatinya)
Q bingung harus apa dgn cewe ini. Q saat itu bingng banget....
Q gak pernah LDR (long distance relationship)
Shit...., bodohnya aku bagaikan pahlawan superman konyol di siang bolong, tapi gak tau siapa yg harus ku selamatkan...
di tambah lagi dengan celana dalam merah yg dipake diluar.
Bener-bener "SUPERMAN di siang bolong..."
Sampai di suatu malam q bilang untuk mutusin hubungan kita. Ku katan padanya kita gak bisa bersama lagi.

Apa yg ku pikirkan saat itu?
Ku takut dia gak bakal kuat LDR, bgitu juga aku.
Ku hanya ngerasa dia lebih pantas dapet cowo yg lebih pantas bwat dia, yg kan slalu ada disisinya.
Menjaganya & gak akan kebingungan lok pngen ktmu disaat kangen..
Gak seperti aku yg gak bisa ada disisinya. Awalnya dia begitu sulit melepaskanku...
Gimana engga'??? Slama ini hubungan kita baik-baik aja...
Tengkar gak pernah. Cemburu apalagi...
Ku tau aku yg salah... Dia cewe yg baik.. Berhati lembut & perhatian...

Mungkin yg pengecut itu adalh aku.. yg takut dengan jarak yg jauh ini...
Demi bisa putus dengannya, ku katakan dengan tegas pada sahabatnya kalo
"Aku dah bosen sama dia, dia ga ngerti yg aku mau, lok sama dia gak seru..."
Bodohnya lagi... aku juga bilang sama sahabatku yg deket sama dia
"Aku pengen dia tu berubah.., lebih dandan, gak kayak anak kecil.., apalagi manja!"
Aku tahu..., tanpa harus ku suruh pun mereka berdua pasti bilang sama mantanku itu.
Karna itu emang tujuanku, kupikir dengan begitu dia akan membenciku... & akan lebih mudah untuk melupakanku...
Alhasil semuanya berjalan dengan sempurna...semua sesuai harapanku...
Dia berhasil melupakanku & punya pacar baru... sebelum aku pindah.
Aku bisa lega, karna sudah ada cowo yg ada disisinya & menjaganya.
Dan sebagai bayarannya kedua temenku mencapku cowo jahat yg gak punya perasaan... ^_^ (Hemmh..maybe like that...)
Hanya saja sekarang aku sadar...kalo sebenernya yg kulakukan itu salah & bukan tindakan pahlawan...
Berlagak pengen nyelamakan perasaan orang lain & bayaran nama baikku.
Padahal saat itu akulah korban yg sangat membutuhkan pertolongan... dihantui rasa sakitnya LDR...
Seharusnya aku bisa lebih berani menerima semua ini, hadapi hubungan LDR itu, entah seberat apapun rasa sakitnya.
Hadapi semuanya sebagai PRIA secara jantan! Tapi semuanya sudah terlambat, hanya penyesalan yg tersisa hingga saat ini.
Hanya 1buah pelajaran yang bisa ku petik. "Jangan ulangi kesalahan yg sama!"
Semua udah berlalu & berakhir dalam catatan ini... setidaknya ku harap tulisan ini bisa menjadi pelajaran bagi orang lain yg membacanya.
Ini lah kekuatan cinta, yg mampu membuat seseorang merasa bersalah & sakit hati hingga akhir manusia itu....
Karna sebenarnya cinta ada bukan untuk menyakiti, tetapi untuk membuat hidup kita lebih baik & berarti...

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. LDR t sebenerx asik lo..asal ada rasa saling percaya n menjaga kepercayaan yg diberikan pasangan masing2..

    coz q lebih sk LDR drpd yg 1 kota..hehe..(jd ikut curhat ceritax nie..) ;)

    ya lo dijalani dg tulus insya 4JJ1 kan berhasil..

    ReplyDelete

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.