Semangat awal smester! Hiiiaaaaaat....!!!

By Ricky Hermawan Go - Wednesday, September 29, 2010

Hem..hem...
Akhirnya... Liburan berakhir sudah...
Kuliah lagi, blajar lagi! I think that so good... ^_^
Well, ne pertama kalinya gua masuk kuliah lagi. Cz sblumnya q cuti kerja diluar kota.
Sblumnya q kerja di PT. Pos Indonesia.Tp skrang gua dah mngundurkan diri dg teratur karna beberapa alasan.
Gua ga kan cerita skrng, tapi laen waktu gua bakal cerita k. hehe...
Qt lanjutin yah, 16.25 wib?? Shit... q telat msuk di hari pertama...
"ceklek,brumm..brumm..bruuuummmmm...... 60km/h.....70km/h....Brummmmmm.....90km/h"
Akhirnya stelah beberapa kali brumm...2x gak karuan GITU,gua sampe kampus jga cuy!
Stelah nyampe pintu ruang IV (ruang kuliah gua). Ehh.... ternyata dosennya baru datang.....
Betapa leganya hatiku, rasanya kaya biz maem nasi goreng telur mata sapi + es teh....
(Hahahaha......, Andai-andainya ga jelas gitu yah.... ^_^)
Yup!!! Q dah siap luar biasa hari ini!
"Betul dengan pak Ferdi Berlian?" dengan tegasnya q bertanya!
"Iya betul, langsung masuk saja" sahut beliau.
"Iya pak ,trims!"
Dengan penuh PD gua lagsung aja duduk! Gak sabar rasanya pgn lgsung blajar...
cammon...cammon.... let's teach me sir....!! Haha....
"Tik,tok..tik,tok.." 45menit tlah berlalu....
Ooooh shit..... "Jadi decimal 93 diubah ke biner menjadi 110110101, paham yah.... ada prtanyaan?"
DUUAAAARRRRRRRR...........bagaikan ledakan di Hiroshima & Nagasaki! Kepalaku puyeng gak karuan banget rasanya......
"Pelajaran paan nih....?"gumamku.
Begitulah..... Akhir hari pertama kuliahku....Yg tadinya penuh semangat & menggebu2x!
Malah berakhir begitu puyeng,kekecewaan & seculit kesel....hehehe... ^_^
Eeeit.....?? Masa cuma 1 MK(mata kuliah)?? Buat loe yg berpikir begitu....
Sebaiknya ga sah membebani pikiranmu dgn bertanya2x, bingung, apalagi sampe berharap ada cerita selanjutnya....
Karna cerita lanjutannya sudah kandas kaya' kapal TITANIC karam, gara-gara dosen berikutnya Pak Rahman Yulianto gak masuk cuy, qu gak tau knpa. Dan cerita qu berakhir disini doank TITIK (Biar jelas...hahaha....^_^)
See you, in the next story...!

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.