Wallpaper - Flat Linux

By Ricky Hermawan Go - Sunday, January 21, 2018



Design by : Ricky Hermawan

Di postingan sebelumnya saya getol banget ngajak nyobain Inkscape. Nah, dipostingan ini kayanya bakal... sama juga. 

Nih, ini ide desain bukan murni dari saya, tapi saya bikin sendiri dari nol, bukan masalah ga mau usaha, tapi saya butuh bahan untuk kembali belajar Inkscape, yah nyontek dikit bolehlah. Karena ini bikinnya udah lama, dan saya lupa nyontek dari situs apa, jadi maaf saya ga bisa nulis link sumbernya. 

Lalu saya balik lagi bikin desain, pake Inkscape.


Kali ini dengan perasaan yang lebih nyaman dan mulai bersahabat.
Inkscape mudah banget dipelajari, dan flat desain saya anggap style paling cocok untuk pemula yang pengen belajar desain, ga banyak lengkungan ga banyak gradien warna, dan ga banyak menggunakan shadow. Tapi hasilnya tetep bikin desainernya bisa merasa puas, karyanya ga malu-maluin buat dishare, dan hasilnya pun terasa simpel tapi elegan. Gile.


Saya suka banget pake Linux, sempat ganti-ganti distro Linux. Namun sayang, beberapa platform ada yang kurang support, misalnya smartphone saya ketika butuh di flash, aplikasinya hanya tersedia di Windows, dan beberapa aplikasi yang saya butuhkan, tidak tersedia untuk OS Linux. Yah, jadinya gitu deh, balik lagi ke Windows, saya beli lisensi, bukan crack. Bukan sok idealis atau gaya-gayaan beli lisensi, tapi ini hanya masalah rasa, dan saya pribadi merasa itu penting. Just it!

Ini wallpaper yang sempat saya buat untuk desktop di Laptop saya. 
Simpel, elegan, dan unyu-unyu.


Buat yang penasaran dengan Inkscape, suka ngobrolin soal desain, dan mau sharing, silahkan tinggalin komentar.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.