Cerita aku sebelum mendapatkan hatinya...

By Ricky Hermawan Go - Thursday, April 12, 2012




Untuk kesekian kalinya...
Aku jatuh cinta lagi. Tapi dijatuhku yang kesepuluh ini, aku bukan cinta sama cewek yang baru aku kenal.
Dia cewek yang udah sempat aku kenal beberapa bulan yang lalu, bahkan sebelum aku jadian dengan mantanku yang terakhir. Jujur dulu aku sempet sayang sama dia...
Tapi, perasaan itu harus aku tahan dan gak boleh aku teruskan.
Soalnya saat itu dia udah punya cowok!
Akhirnya... aku cuma bisa memendam rasa itu, dan memandangnya dari kejauhan...
Sangking jauhnya, dia sampek gak bisa liat aku yang lagi mandangi dia... Hehe. Emang lucu banget rasanya.

Hari demi hari, aku cuma bisa liat dari jauh. Sedang hal lain yang bisa aku lakukan, cuma nemenin dia SMS-an. Dengerin dia curhat...kuluhnya...kesahnya...semua yang dia ceritain aku dengerin. Lalu aku bayangin kalo dia itu ceweknya aku, hal apa yang bakal aku lakukan buat menghibur dia? Sekali lagi, meski itu cuman bayangan aku doank. :)
Yang paling sulit buat didengerin, adalah waktu dia curhat soal cowoknya.
Kenapa bikin sakit?
Soalnya aku ngerep banget jadi cowoknya, sedangkan dia cerita, kalo cowoknya bikin dia sedih mulu...!
Tebak apa yang aku lakuin...? Cuman bisa bilang, "Sabar yah... dia mungkin cuman lagi ada masalah lain & lagi kesel, jadi ade juga kena imbasnya." Yah! Aku cuman bisa ngasih nasehat, sebagai orang yang berpura-pura jadi kakak yang baik buat dia, padahal sebenernya aku ngarep jadi cowoknya!

Aku coba tetap sabar dalam keadaan ini.
Menunggu...dan menunggu... Pernah denger kata-kata bijak "Kalo kita sabar, apapun yang kita mau, bisa kita dapetin!"
Belum pernah denger??
Kasian...
Tapi bisa aku maklumin sih, kalo kalian enggak tau.
Soalnya kata-kata bijak itu aku sendiri yang bikin!
Sampai akhirnya kata-kata bijak itu bekerja!
Ditengah malam aku lagi suntuk, gak ada kerjaan, dan galau setengah mati.
Tiba-tiba HP-ku berbunyi... Ada sebuah SMS yang masuk. Lalu aku baca... Bunyinya kurang lebih kaya gini:
"Mas... aq sdh bgt skrg...
Cowokku tb2 mutusin aq...
Hatiku rasanya skit. Aku harus gmna?
Knp dia tega banget ya sama aku?"

Yeaaaaaah......!!!!
Apa aku bilang! "Orang sabar itu pasti di sayang Tuhan!"
Oke, yang barusan itu bukan kata-kata bijak aku...
Tapi yang jelas, ini kesempatan aku... Huauauhahahaha.... *ketawa kesetanan
Dan, malam itu aku nemenin dia SMS-an, sampe galau dia ilang. Galau aku??
Oh...itu sudah hilang waktu dia bilang, cowoknya mutusin dia. Hehe...

Keesokan harinya.
Tiba-tiba HP aku berbunyi lagi, dan ada SMS masuk lagi... Bunyinya kurang lebih gini:
"Mas, trims ya udh nemenin aq td mlem.
Ternyata bner kta mas, aku gak shrusnya sdih...
Tadi pagi cowokq ngajak aq balikan."

"Jgeeerrrrrr...!!!" *bagaikan petir nyambar kolor sampai bolong
Detik itu juga, galau aku balik lagi...
Dan mungkin aku harus merevisi kata-kata bijak aku yang tadi.
"Kalo kita sabar, apapun yang kita mau, bisa kita dapetin! Meski akhirnya harus bersabar lagi..."

>>> bersambung ke postingan selanjutnya.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Sebelum komentar, klik "Notify Me" untuk mengetahui komentar anda telah dibalas oleh saya atau pembaca blog saya.